Bui Tien Hao, Striker Vietnam yang Mengklaim Bisa Mencetak Gol di Setiap Pertandingan Sepak Bola SEA Games 2023

Posted 21-04-2023 20:41  » Team Tobatimes
Foto Caption: Bui Tien Hao, Striker Vietnam

VIETNAM - Bui Tien Hao, striker Vietnam yang baru-baru ini dipanggil ke timnas, memiliki klaim besar. Dia mengatakan bahwa dia bisa mencetak gol di setiap pertandingan sepak bola SEA Games 2023.

Bui Tien Hao memiliki gaya bermain yang menonjol, terutama dengan kemampuan untuk mencetak gol. Dia bermain untuk klub Hoang Anh Gia Lai di Liga V.League Vietnam.

Pemain berusia 20 tahun itu memenangkan gelar top skorer Liga U-19 Vietnam pada tahun 2021 dengan 16 gol dalam 17 pertandingan. Ia juga mencetak gol saat Vietnam mengalahkan Timor Leste dalam kualifikasi Piala Dunia 2022.

SEA Games 2023 akan menjadi turnamen besar pertamanya, dan Bui Tien Hao memiliki harapan tinggi. Dia ingin membantu timnas Vietnam memenangkan medali emas, dan mencetak gol di setiap pertandingan.

Namun, Bui Tien Hao akan menghadapi persaingan yang ketat dari para pemain lain di timnas Vietnam dan negara-negara lain yang berpartisipasi dalam SEA Games 2023. Tidak mudah untuk mencetak gol di setiap pertandingan, tetapi Bui Tien Hao percaya dia memiliki kemampuan untuk melakukannya.