Cari

Rumah Dibobol Maling, Paul Pogba: Yang Punya Info, Saya Beri Hadiah

Posted 17-03-2022 11:05  » Team Tobatimes
Foto Caption: Pemain Manchester United Paul Pogba pada pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris. Foto: Carl Recine/REUTERS

TOBATIMES - Kabar tak mengenakan menimpa Paul Pogba. Rumah gelandang Manchester United (MU) itu dibobol maling saat dirinya tampil membela ‘Setan Merah’ melawan Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions yang berakhir kekalahan 0-1 bagi MU, Rabu (16/3).

Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Story sang pemain. Pogba menuturkan itu adalah mimpi terburuk keluarganya.

“Tadi malam mimpi terburuk keluarga kami terwujud ketika rumah kami dibobol saat bayi kami sedang tidur di kamar mereka,” tulis Pogba di Instagram Story.

“Para pencuri berada di rumah kami selama kurang dari lima menit tetapi pada saat itu mereka mengambil dari kami sesuatu yang lebih berharga daripada apa pun yang kami miliki di rumah kami, yakni rasa aman dan nyaman kami,” imbuhnya.

“Ini terjadi pada menit-menit terakhir pertandingan tadi malam ketika mereka tahu bahwa kami tidak akan pulang,” lanjut pemain berusia 29 tahun itu.

Pemain Manchester United Paul Pogba beraksi pada pertandingan Premier League antara Manchester United melawan Leeds United di Old Trafford, Manchester, Inggris - 14 Agustus 2021. Foto: Phil Noble/Reuters

Rasa khawatir Paul Pogba semakin menjadi manakala di rumah hanya ada kedua anaknya. Pasalnya, sang istri, Zulay, juga ikut menyaksikan Pogba bertanding.

Penggawa Timnas Prancis itu menambahkan bahwa dirinya akan memberikan hadiah bagi siapa saja yang memiliki info atas insiden tersebut.

“Saya dan istri saya bergegas pulang tanpa mengetahui apakah anak-anak kami aman dan tidak terluka. Sebagai seorang ayah, tidak ada perasaan yang lebih buruk di dunia ini daripada tidak berada di sana untuk melindungi anak-anak Anda dan saya sangat berharap tidak ada yang pernah merasakan apa yang saya rasakan tadi malam,” beber Pogba.

“Karena alasan inilah saya ingin menawarkan hadiah bagi siapa saja yang memiliki petunjuk untuk membantu kami. Silakan kirim info apa pun ke [email protected],” tandasnya.

Pogba bukanlah sosok pertama penggawa MU yang rumahnya dibobol pencuri. Sebelumnya, Victor Lindeloef juga mengalami hal serupa.

Kediaman bek Swedia tersebut dibobol maling pada 20 November lalu. Kala itu, di rumahnya hanya ada istri dan anaknya karena Lindeloef tengah memperkuat MU dalam laga melawan Brentford.

Dikutip dari Kumparan