Cari

Hasil Liga Champions: Diwarnai Dua Gol Penalti, Villarreal Singkirkan Juventus

Posted 17-03-2022 11:22  » Team Tobatimes
Foto Caption: Pemain Villarreal Gerard Moreno mencetak gol ke gawang Juventus pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Italia. Foto: Massimo Pinca/REUTERS

TOBATIMES - tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Bertemu Villarreal pada leg kedua di Allianz Stadium, Kamis (17/3) dini hari WIB, Juventus kalah dengan skor 0-3. Kekalahan ini membuat agregat menjadi 1-4 untuk keunggulan Villarreal.

Gol Villarreal terjadi di babak kedua melalui penalti Gerard Moreno di menit ke-78. Kemudian, Pau Torres menggandakannya pada menit ke-85. Gol penutup Villarreal di laga ini dibuat oleh Arnaut Danjuma di menit 90+2.

Susunan Pemain Juventus vs Villarreal

Juventus XI: Szczesny, De Sciglio, Danilo, De Ligt, Rugani, Arthur, Cuadrado, Rabiot, Loactelli, Vlahović, Morata.

Villarreal XI: Rulli, Aurier, Albiol, Pau, Estupinan, Capoue, Trigueros, Parejo, Lo Celso, Pino, Danjuma.

Jalannya Laga Juventus vs Villarreal

Bermain di kandang membuat Juventus tampil menekan sejak menit awal. Alvaro Morata sudah mendapatkan peluang melalui tendangannya. Namun, bola masih bisa ditepis oleh penjaga gawang.

Dusan Vlahovic juga hampir membuat Juventus unggul. Upaya eks pemain Fiorentina itu masih membentur tiang gawang.

Villarreal bukannya tanpa peluang. Serge Aurier hampir saja membuat tim tamu unggul. Akan tetapi, upayanya masih belum menemui sasaran.

Juventus memulai babak kedua dengan terus menekan. Alvaro Morata hampir saja membuat gol, tetapi upaya pemain Spanyol itu masih belum menemui sasaran.

Villarreal mendapatkan penalti pada menit ke-78. Wasit memberikan penalti usai Rugani menjatuhkan Coquelin. Gerard Moreno yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dan membuat Villarreal unggul.

Pada menit ke-85, Villarreal kembali membuat gol. Tendangan sepak pojok Parejo berhasil ditanduk Pau Torres ke dalam gawang.

Di injury time, gawang Juventus kembali kebobolan. Lagi-lagi melalui penalti usai De Ligt menyentuh bola dengan tangannya. Arnaut Danjuma yang menjadi algojo sukses menceploskan bola dan membawa Villarreal menang 3-0.

Dikutip dari Kumparan