Cari

Hotman Paris Buka Lowongan Pekerjaan Posisi Lawyer

Posted 24-11-2022 13:52  » Team Tobatimes
Foto Caption: Hotman Paris

TOBATIMES, JAKARTA - Kabar kali ini datang dari Hotman Paris yang membuka lowongan pekerjaan. Hal ini dilihat dari Instagram milik Hotman Paris.

"Lowongan pekerjaan untuk commercial litigation lawyer, Law Firm Hotman Paris and Partners membutuhkan commercial litigation lawyer dengan pengalaman minimum lima tahun bersidang di pengadilan," kata Hotman Paris dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (24/11/2022).

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka semua ingin mendaftarkan diri sebagai karyawan Hotman Paris.

"ku lulusan hukum om tp blm berpengalaman di persidangan,,pengalamanny di kantor pertanahan jdi skretaris," ungkap akun kejhd****.

"Aku mau ngelamar jd public relation nya bang kalau boleh. Pengalaman menjadi marketing farmasi lebih dari 5 tahun," kata akun hdyte***.

"mau ah bang cus yaa cek emailnyaaa," papar akun ieytd****.

"BANG AKU UDH EMAIL BANG CUS BANG," imbuh akun dhtr****.

"Ikutaannnnnnn cus bangggg," tutur akun lainnya.

Selama ini Hotman Paris memang dikenal sebagai salah satu pengacara yang selalu menjadi perbincangan. Sikapnya yang membuka pengaduan umum terhadap kasus mendapatkan sorotan dari netizen.

Lowongan kerja lawyer

Hotman Paris juga pernah menyoroti kasus Nikita Mirzani.

"Untuk membuktikan pencemaran itu harus benar-benar buktinya nyata. Harus ada bukti apakah dia kehilangan income, diputus kontraknya, atau kayak pengacara kliennya kabur. Harus ada bukti konkret," tegas Hotman Paris.

"Ada kerugian materil, nama tercemar akibatnya menimbulkan kerugian materil. Cuma apakah Nikita melakukan itu, saya tidak mau komen," tukasnya.

Saat ulang tahun, Hotman Paris mewujudkan impian anak yatim piatu untuk bersantai di beach clubnya.

"Momen terindah bagi para anak : Hotman undang 1000 lebih anak yatim , tunarungu dan murid penderita kanker ke atlas utk rayakan ultak hotman!! Mereka sekarang rasakan enaknya yg di rasakan turis berduit! Thanks Pak Ivan partner pemegang saham partner Hotman di Atlas! Ini semua ide Ivan," tulis Hotman Paris dalam Instagram miliknya dilihat detikcom pada Minggu (23/10/2022).