Cari

Rumah Tangga Shandy Aulia Retak, Imbas Mertua atau Anak?

Posted 12-10-2021 10:16  » Team Tobatimes
Foto Caption: Shandy Aulia

Kabar kurang mengenakan datang dari pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo.

Setelah belasan tahun menikah, rumah tangga keduanya dikabarkan renggang.

Shandy bahkan sudah tak lagi memajang foto bersama David di instagram pribadinya.

Namun hingga saat ini Shandy dan David masih memilih diam dan tak mau buka suara.

Hanya yang pasti, David sendiri pernah mengaku tak akan meninggalkan Shandy Aulia, lo.

Alasannya menyentuh banget. Alasan Menyentuh dari Sang Suami.

Sebelum muncul isu perceraian, Shandy Aulia dan David Herbowo kerap membagikan momen romantis mereka berdua.

Beberapa tahun lalu, publik sempat merasa penasaran dengan sosok suami Shandy Aulia tersebut.

Pasalnya dalam waktu delapan tahun menikah kala itu David Herbowo terbilang sosok pria yang setia.

Tak hanya itu publik pun kerap mempertanyakan apa alasan David hingga mau bertahan dengan Shandy Aulia yang kala itu tak kunjung memberikannya keturunan kala itu.

Publik menilai umumnya banyak pria yang akhirnya memilih untuk bercerai lantaran tak kunjung memiliki buah hati.

Rupanya pertanyaan dari netizen itu telah sampai di telinga Shandy maupun sang suami.

Hingga akhirnya keduanya pun memberikan jawaban atas pertanyaan para warganet selama ini.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Shandy Aulia pada, Jumat (9/8/2019), David secara blak-blakkan mengungkapkan alasannya untuk tidak bercerai meski tak kunjung memilii keturunan.

"Maksudnya kalo belum punya anak cerai gitu?," kata David saat ditanya alasannya bertahan.

Lebih lanjut, David menerangkan jika pernikahan bukanlah hanya soal memiliki anak.

Seseorang tidak mungkin memutuskan berpisah hanya gara-gara keturunan.

"Saya kira pernikahan itu bukan hanya urusan belum dikaruniai anak," katanya. 

"Bagaimana soal pasangan yang belum juga dikaruniai anak? apa mereka harus berpisah? kan nggak mungkin," tambahnya.

Pria yang menikahi Shandy Aulia delapan tahun silam ini pun mengaku jika selama ini dirinya sangat menikmati kehidupan berdua dengan sang istri.

David pun menyadari jika kemarin belum diberi momongan, artinya memang masih diberikan waktu untuk menikmati waktu berdua.

"Kebetulan kemarin kita belum dikaruniai anak karena untuk menikmati kehidupan juga, tetapi terlalu menikmati tapi kan belum dikaruniakan juga," ujarnya. 

Dan kini setelah sang istri dinyatakan postif hamil, David pun merasa bersyukur.

"Kalo sekarang ini kita dikaruniakan ya itu karena kebesaran Tuhan aja, jadi kita perlu bersyukur," katanya.

Kendati demikian, David pun merasa momen honeymoonnya bersama sang istri akan segera berakhir.

"Jadi sepertinya kehidupan berdua honeymoon ini akan segera berakhir karena mau punya anak," pungkas David.

Rumah Tangga Shandy Aulia Dikabarkan Retak 

Bak petir di siang bolong, pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo terbilang adem ayem hampir tak ada kabar miring tentang rumah tangga mereka.

Namun mendadak isu perceraian pun membuat heboh netizen.

Di akun instagram milik Shandy Aulia pun tak ada lagi potret suami yang terbaru hanyalah dengan sang buah hati.

Waduh, ada apa yang sebenarnya terjadi?

Shandy Aulia sepertinya sedang menikmati momen-momen bersama sang buah hati, sehingga potret bersama suami sudah tak ada lagi yang terbaru.

Potret terakhir Shandy bersama David yakni saat momen suami tengah menghabiskan waktu bersama sang anak tercinta, Claire Herbowo pada 15 Agustus lalu.

Ketika itu Shandy mengatakan hidupnya begitu sempurna.

Kini akun instagram Shandy lebih banyak berisikan potret bersama buah hati dan juga beberapa kali mempromosikan sebuah produk.

Shandy Aulia pun hingga kini belum angkat bicara terkait isu rumah tangga yang sedang menerpa ini.

Potret Shandy bersama sang suami juga masih ada yang tersimpan di akun instagram miliknya.

Shandy sendiri menyadari memang sudah tak banyak lagi potretnya bersama sang suami.

"Menyadari sudah jarang foto berdua bersama suami sekarang semua tertuju pada si buah hati…

Desember tahun ini kita akan 10 Tahun bersama

I'm still so in love with you. Let's grow old together!
And let’s make more babies!," ujar Shandy.

Lalu, bagaimana kabar perceraian Shandy Aulia bisa beredar?

Kabar itu mencuat lantaran adanya perubahan yang mengejutkan pada bio Instagram Shandy Aulia.

Sebuah akun gosip @dunianeti mengunggah perbedaan yang ada pada Instagram Shandy Aulia.

Dimana sebelumnya, pada Instagramnya tertulis "Actress, Wife, Mother"(Artis, Istri, Ibu).

Namun, baru-baru ini mendadak berubah menjadi "Actress, Mother."

Hal itu menyiratkan seolah adanya sesuatu yang besar tengah terjadi pada rumah tangganya.

Sebab, kata "Wife" (Istri) yang sebelumnya ada, mendadak dihilangkan begitu saja.

Pada unggahan itu akun gosip tersebut pun juga menambahkan dengan caption "Bisik-bisik dong netiiiiiiiii....."

Meskipun tak secara gamblang menyebutkan, namun netizen yakin sosok tersebut adalah akun Shandy Aulia. Menimbang bio dan bentuk tulisan yang ada di Instagramnya mirip.

Kabar ini pun langsung mengejutkan banyak publik.

Kebanyakan merasa ikut sedih jika berita ini benar, apalagi perjuangan rumah tangga mereka hingga punya anak cukup penuh dengan lika-liku.

@eva_shop_id: "Kaget banget padahal keliatan harmonis,,,, setelah sekian tahun gak dikaruniai anak tetep bertahan ,tapi sekarang ada anak malah gak bertahan,"

@bojone alien: "Mbak SA semoga feeling aing 3th lalu salah yah....,"

@ditaayuaprianti: "ah ya bener, barusan cek. Foto sm suaminya gak ada ya. Semoga gak kenapa2,"

@shoekasoes_2: "suaminya capek ngadepin SA yg hobi nantangin netizen,"