Cari

Benny MP Sinambela, Korban Pembunuhan di Hotel Hawai Sempat Pamit Kepada Keluarga

Posted 11-10-2021 12:25  » Team Tobatimes
Foto Caption: Suasana rumah duka kematian Benny MP Sinambela di Jalan Medan - Batang Kuis Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang, Minggu (10/10/2021).

MEDAN - Benny MP Sinambela korban penikaman yang dilakukan oleh rekannya sendiri di Hotel Hawai, Padang Bulan kini tiba dirumah duka, di Jalan Medan-Batang Kuis Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang.

Ilda Sinambela, kakak kandung korban menceritakan awalnya sempat berjumpa dengan sang adik dan pamit untuk pergi bekerja pada hari Jumat (8/10/2021) sekitar pukul setengah 4 sore.

"Hari Jumat sekitar jam setengah 4 sore, ia pergi, dan memang kita masih sempat jumpa. Dia pergi kerja, dia bawa laptopnya," ujarnya

Korban pamit bersama sang ibu dan kakaknya tersebut.

"Saya pigi kerja dulu ya' kata dia (Benny) sama mamak. Saya pun pulang kerumah saya. Karena rumah kami pun berdekatan," terangnya.

Usai pergi, Ilda tidak mendapat komunikasi dengan korban. Hingga ditemukan tewas di sebuah Hotel Hawai.

"Sejak itu enggak ada komunikasi lagi. Mamak pun ntah kenapa enggak ada ngomong. Biasanya 'Ben pulang kau ben'," sebutnya.

Hingga pada hari Sabtu (9/10/2021), pihak keluarga mendapat informasi dari polisi yang datang kerumah tersebut dan memberikan informasi tentang kematian sang adik.

"Kepolisian datang kemari. 'Ini rumah Sinambela ya?' Tanya polisi itu. Terus kami bilang, "iya. Kenapa?'. Lalu di jawab polisi, ' iya dia terjadi pembunuhan'," sebutnya mengikuti kata polisi.

Mendengar informasi itu, sang mamak langsung menangis sejadi - jadinya. Namun pihak keluarga tidak mengetahui siapa pembunuh si adik.

Hingga kini jenazah sudah tiba dirumah duka untuk segera dimakamkan oleh pihak keluarga, setelah dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Medan.

Dikutip dari Tribun Medan