Cari

Gamki Bentuk Pengurus Pimpinan Cabang Se Kota Siantar

Posted 02-10-2021 12:21  » Team Tobatimes

SIANTAR -  Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (Gamki) Kota Siantar terus berbenah demi membesarkan organisasi.

Salah satu programnya adalah membentuk kepengurusan di masing-masing Kecamatan se Kota Siantar dalam rapat panitia kaderisasi di Full Cafe Jalan Narumonda Atas Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar, Jumat (1/10/2021).

Rapat tersebut dihadiri para pengurus DPC Gamki Kota Pematangsiantar

Ketua DPC Gamki Siantar, Hendra Simanjuntak mengatakan, Gamki perlu dibentuk struktur sampai tingkat kecamatan. 

Saat ini, kata dia, telah diberikan mandat kepada kader kader Gamki untuk menyusun calon-calon pengurus di masing-masing kecamatan.

"Hari ini telah kita serahkan mandat kepada lima orang pemegang mandat untuk membentuk pengurus di masing masing kecamatan,"ujar Hendra kepada Hetanews melalui keterangan tertulis.

Lebih lanjut Hendra mengatakan, tugas dari pemegang mandat adalah untuk membentuk kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di kecamatan masing masing didampingi pengurus DPC. Pelantikan pengurus PAC direncanakan awal Bulan November 2021.

“Kita harapkan pemegang mandat bisa bekerja cepat sehingga PAC se Kota Siantar bisa segera dibentuk dan dilantik," ujarnya.

Adapun pemegang mandat untuk Kecamatan Siantar Utara Binsar Tison Gultom, di Siantar Marihat Mejon Sitanggang, di Siantar Marimbun  Wilson Simanjuntak, di Siantar Timur  Daulat Nathanael Banjarnahor, di Siantar Martoba Fitara Roni Simanjuntak, dan di Siantar Sitalasari Lamhot Francius Pardamean Silalahi. 

Dikutip dari Hetanews