Cari

Pesepak Bola Brazil Luiz Coelho Tewas Dimakan Piranha Setelah Terjatuh Ke Sungai Dikejar Polisi

Posted 31-03-2022 11:44  » Team Tobatimes
Foto Caption: Ilustrasi kolase ikan piranha tercebur di sungai

TOBATIMES, MANAUS - Nahas betul nasib Luiz Henrique Coelho de Andrade. Pesepakbola Brasil itu dikira penjahat sampai dikejar polisi, tercebur ke sungai, lalu tewas dimakan ikan piranha.

Kejadian mengenaskan itu terjadi di sungai Rio Negro, Manaus, Brasil. Seperti dilansir Mirror, Luiz Henrique bisa tercebur ke sungai akibat dikejar polisi.

Polisi menganggap Luiz Henrique penjahat, dan mengejarnya sambil melepaskan tembakan ke arahnya. Luiz Henrique kemudian tercebur ke sungai.

Lantaran tak bisa berenang, Luiz Henrique coba bertahan untuk mengapung. Pesepakbola muda itu kemudian punya kesempatan diselamatkan oleh seseorang yang naik kano, namun pria itu dilarang menolongnya oleh polisi.

Selama 11 jam Luiz Henrique berada di dalam sungai. Sampai akhirnya ketika ditemukan, pemain 21 tahun itu sudah tewas tercabik-cabik oleh ikan piranha!

Ibunya, Leila Coelho, Luiz, mengaku anaknya telah hilang dari Educandos, Manaus di Brasil utara, selama 11 jam saat jenazahnya ditemukan. Polisi dan petugas pemadam kebakaran kemudian ikut serta dalam pencarian pesepakbola yang hilang di Sungai Rio Negro, anak Sungai Amazon.

Saat ditemukan, Luiz Henrique sudah tak lagi dikenali jasadnya. Bagian tubuhnya hancur karena digerogoti piranha.

Menurut beberapa media Brasil, Luiz Henrique sebenarnya tidak melakukan tindak kejahatan. Ia cuma tercebur ketika berusaha menghindari polisi, yang sedang mengejar sekelompok penjahat, usai pulang menyaksikan pertandingan.

Polisi sendiri membantah tudingan ibunya bahwa polisi memaksa sang pesepakbola masuk ke sungai dan tidak ditolong. Polisi menginstruksikan keluarga mengajukan pengaduan ke Kantor Urusan Dalam Negeri Sistem Keamanan Publik.

Dikutip dari Detik.com