Cari

Diduga Bertengkar Dengan ODGJ, Steven Ditemukan Tewas dengan Luka di Kepala

Posted 02-10-2021 12:01  » Team Tobatimes
Foto Caption: Pihak Kepolisian saat melakukan olah TKP

SIANTAR - Suasana di Jalan Sutomo, Sabtu (02/10/2021) tepatnya di sebelah salah satu Toko Roti mendadak heboh, hal ini disebabkan karena ditemukannya seorang Pria yang terbujur kaku dengan luka yang mengenaskan dibagian kepala. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jika korban bernama Steven (29) yang disebutkan merupakan anak dari pemilik toko besi Saman Jaya dan saat ini korban telah dibawa oleh pihak Kepolisian ke Ruang Instalasi Jenazah RSUD. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga sekitar, biasanya pagi ini korban sedang sarapan pagi. 

"Biasanya kalau pagi dia (korban) sarapan, terus pergi ke pajak (pasar horas), memang hari ini dia engga ke pajak, " Ucapnya warga bernama Yeni. 

Namun di pagi itu Yeni mendengar ada suara gaduh, kemudian diapun melihat apa yang sedang terjadi, betapa terkejutnya Yeni melihat korban sudah terbujur kaku tak bernyawa dengan luka dibagian kepala. 

"Ada apa itu kok berisik kali, terus aku keluar dari rumah, aku lihat dia udah jatuh, kepalanya mengeluarkan darah, "ceritanya.

Yeni menyebutkan dia sempat melihat pelaku berlari dari Lokasi kejadian, dan dia mengenal pelaku sebagai orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). 

" Memang dia (pelaku) sering disini kalau malam, engga mau ganggunya dia, si inipun (korban) orang baik, akupun engga tau kenapa, "sebut wanita yang sudah berumur ini.

Tampak dilokasi pihak Kepolisian mengamankan Lokasi kejadian dengan membuat garis polisi, tak hanya itu saja, pihak kepolisianpu mengumpulkan bukti-bukti dengan membawa barang-barang yang tertinggal dilokasi kejadian, informasi dihimpun juga saat ini pihak Kepolisian sedang melakukan pengejaran untuk menangkap pelaku. 

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi yang bisa dimintai dari pihak kepolisian.

Dikutip dari Hetanews