Cari

Canibal, Pasangan Gay ini Mengibiri Korbannya Lalu Testisnya Di Simpan Untuk Dimakan

Posted 01-10-2021 14:22  » Team Tobatimes
Foto Caption: Foto Bob Lee Allen (kiri) dan suaminya Thomas Evan Gates (kanan) | dailymail.co.uk

Sebuah laporan mengejutkan datang dari Oklahoma, Amerika Serikat dimana ada sepasang kekasih gay yang telah menikah melakukan tindakan kejahatan yang kejam. Dilaporkan jika pasangan gay yang telah menikah sesama jenis tersebut bernama "Thomas Evan Gates berusia 43 tahun sebagai suami dan yang berperan sebagai isteri bernama Bob Lee Allen berusia 54 tahun.

Mereka berdua melakukan kejahatan dengan memotong bagian alat kelamin pria berupa testis atau bahasa gaulnya kita "biji zakar". Mereka berdua melancarkan aksinya dengan mencari kenalan dari media sosial dan kemudian menawarkan operasi kebiri gratis kepada calon korbannya dengan iming-iming ini itu.

Tidak hanya disitu saja, kedua pasangan gay ini juga mengiklankan tentang praktek operasi kebiri secara gratis bagi yang mau bersedia secara sukarela. Dengan motif sukarela ini mereka dapat menghindari tuntutan hukum karena alasan ini kemauan korban dan bukan paksaan dari kami.

bob lee allen
Foto Bob Lee Allen saat dipenjara | dailymail.co.uk

Mereka mengatakan, tujuan mereka memotong testis pria kenalannya tersebut untuk disimpan di lemari es dan kemudian akan memakannya.

Polisi membeberkan cara mereka mencari korbannya yaitu dengan mencari calon korban yang cocok melalui internet, dan benar saja mereka pun menemukan korban yang tepat dan dilaporkan jika pria korbannya tersebut berusia 28 tahun.

Mereka berdua memberikan sugesti kepada korbannya agar bersedia secara sukarela di kebiri oleh mereka secara gratis. Setelah mendapat laporan dari korbannya pria berusia 28 tersebut, Polisi pun langsung bergerak ke lokasi pasangan gay tersebut.

thomas evan gates

Foto Thomas Evan Gates saat dipenjara | dailymail.co.uk

Polisi berhasil menemukan sebuah lemari yang isinya penuh berbagai pil, obat-obatan, dan jamur psikoaktif. Dan polisi juga menemukan beberapa testis pria yang disimpan didalam freezer.

Setelah ia ditangkap oleh polisi dan ditanyai oleh pengadilan setempat, ia menjawab sebenarnya sudah menjelaskan kepada pria berusia 28 tahun tersebut. Jika setelah ia di kebiri secara sukarela maka Mr. P nya akan mati tidak bisa tegang lagi dan testis Anda akan kami simpan di lemari pendingin (freezer) dan akan memakannya.

Setelah mendengar cerita dari Bob Lee Allen dan ada bukti tertulis pengadilan pun menjatuhi hukuman dua belas tahun penjara kepada Bob Lee Allen karena adanya intervensi medis terlarang dan juga kepemilikan obat terlarang berupa narkoba. Sedangkan suaminya Thomas Evan Gate dibebaskan secara bersyarat karena hanya memiliki peran membantu saja dan ia juga sudah mengaku bersalah.

Catatan: Berita ini sudah dipublikasikan oleh "daily news" pada 21 September dan ditulis ulang dengan gaya bahasa penulis.

Dikutip dari Kaskus