Cari

Persiapan Babak 16 Besar, Pelatih Karo United Fokus Finishing

Posted 05-03-2022 09:47  » Team Tobatimes
Foto Caption: Kesebelasan Karo United melakukan latihan rutin menjelang laga babak 16 besar.

TOBATIMES, KARO - Menjelang pertandingan babak 16 besar Liga 3 Nasional, kesebelasan Karo United terus melakukan sejumlah persiapan.

Mulai dari fisik hingga teknikal, semua dipersiapkan dengan baik untuk menghadapi lawan yang akan dihelat di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Ketika ditanya perihal persiapan yang dilakukan, pelatih Karo United Suharto AD menjelaskan jika sampai saat ini ia fokus memberikan materi finishing bagi anak asuhnya.

Dijelaskan Suharto, ini merupakan salah satu bahan evaluasi setelah pertandingan yang selama ini telah dijalani.

"Kita masih terus lakukan persiapan dengan latihan-latihan, sekarang kita fokus pada finishing sesuai bahan evaluasi kita," Ujar Suharto, Jumat (4/3/2022).

Mantan pemain PSMS Medan ini, mengaku jika meskipun mereka sudah mencapai hasil hingga di titik ini mereka tidak lupa untuk terus melakukan evaluasi.

Evaluasi ini sendiri, menjadi bahan pelajaran untuk melihat apa saja sisi yang masih menjadi kelemahan bagi tim sendiri.

"Ya kita terus evaluasi untuk menghasilkan yang terbaik. Kita meningkatkan apa yang harus kita tingkatkan," Ucapnya.

Di babak yang tinggal beberapa langkah lagi menuju Liga 2 ini, Suharto menjelaskan mereka selalu membuat semua hasil yang didapat sebagai suatu pelajaran.

Agar, ke depan mereka tidak kembali mengulangi kesalahan yang ada, dan bisa membuat tim semakin baik lagi.

Tentunya, dengan harapan tim yang ingin lolos ke babak selanjutnya yaitu bermain di tingkat Liga 2, Suharto berharap kepada pemain dan semua faktor pendukung untuk bisa bekerjasama.

Dikutip dari Tribun Medan