Cari

Friskila Zega, Cewek Cantik Ini Dapat Sepedamotor Usai Disuntik

Posted 26-02-2022 08:34  » Team Tobatimes

TOBATIMES, SIBOLGA  - Friskila Zega, siswi SMA Tri Ratna yang tinggal di Jalan Horas, Kelurahan Pancuran Pinang, Sibolga itu mendapatkan satu unit sepedamotor pada Vaksinasi dosis1, 2 dan Boster di Polres Sibolga.

Di mana Polres Sibolga, Selasa (22/2) melaksanakan gelar gebyar vaksinasi untuk Dosis I, Dosis II dan Booster kepada warga kota Sibolga.

Di lokasi vaksinasi, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K, bersama Wakil Walikota Pantas Maruba Lumban Tobing, dan Dandim 0211/TT Letkol Inf Mangatas P Sibuea datang meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang sedang berlangsung.

Diterangkan Ka Humas Polres Sibolga, AKP R Sormin, pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan arahan dan dorongan semangat kepada masyarakat agar lebih bergiat dan semangat mengajak dan mengarahkan warga masyarakatnya untuk vaksin guna meningkatkan jumlah warga yang vaksin untuk mencapai herd immunity agar aktivitas kehidupan dapat berjalan normal kembali khususnya di kota Sibolga.

Dalam pelaksanaan peninjauan vaksinasi, Kapolres Sibolga menyempatkan dirinya mendampingi masyarakat kota Sibolga yang akan disuntik Vaksin dan menyampaikan pesan agar selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan tetap pakai masker meskipun telah di vaksin serta membagikan Sembako pada masyarakat Lansia yang telah divaksin.

“Kegiatan peninjauan vaksinasi ini, guna melihat langsung agar mengetahui bila ada kendala yang terjadi, sehingga dapat cepat ditangani dengan baik guna percepatan pencapaian target vaksinasi nasional dapat berhasil khususnya di kota Sibolga,”tandasnya.

Saat peninjauan tersebut masyarakat yang beruntung, Friskila Zega siswi SMA Tri Ratna, Jalan Horas Kelurahan Pancuran Pinang mendapatkan 1 unit sepedamotor da diserahkan Kapolres Sibolga,Wakil Walikota Sibolga dan Dandim 0221/TT.

Dikutip dari Newscorner.id