Cari

Tajir Melintir Sejak Muda, Ini 5 Sumber Kekayaan Ayah Atta Halilintar Sebenarnya

Posted 23-02-2022 12:19  » Team Tobatimes
Foto Caption: Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid. (Instagram/halilintarasmid)

TOBATIMES - Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid tengah menjadi sorotan karena permintaannya Aurel Hermansyah. Dia ingin sang memantu bisa melahirkan normal sehingga Atta Halilintar bisa memiliki banyak anak.

Permintaan tersebut pun langsung mengundang kritik dan kecaman dari netizen yang tidak setuju dengan hal itu.

Di tengah kecaman dan kritik yang diterima oleh Halilintar Anofial Asmid, netizen juga mulai penasaran dengan sumber kekayaan ayah Atta Halilintar.

Pasalnya keluarga besar mereka kini tinggal di luar negeri dan sering keliling dunia. Hal ini membuat keluarga mereka dikenal sebagai keluarga yang kaya raya.

Halilintar Asmid menamai keluarga mereka dengan nama Gen Halilintar. Keluarga mereka sempat viral karena banyaknya anak yang mereka miliki. Kisah keluarga mereka ini juga sudah dibukukan lewat tulisan Lenggogeni Faruk dan berhasil menjadi buku best seller.

Selain itu, orang tua Atta Halilintar juga dikenal tajir melintir. Hal ini karena mereka memiliki sejumlah bisnis yang jadi sumber kekayaannya. Penasaran apa saja sumber kekayaan ayah Atta Halilintar? Simak ulasannya berikut ini.

1. Bisnis

Ayah Atta Halilintar dikabarkan memiliki bisnis di bidang kuliner di Perancis. Dia disebut memiliki sebuah kafe di Perancis.

Tak hanya kafe, ayah Atta Halilintar dan ibunya yang sudah berdagang di sejumlah negara sejak 1993 ini juga memiliki butik di negara yang jadi pusat mode dunia tersebut.

Wajar sih kalau mereka sampai bisa membuka bisnis di luar negeri, mengingat mereka sudah berkelana ke berbagai negara sejak 1993 untuk merintis bisnis.

2. Peternakan

Orang tua Atta Halilintar memiliki peternakan kambing yang kabarnya sangat luas di Australia. Dari usahanya di bidang peternakan, alumni Universitas Indonesia tersebut pasti bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang tak sedikit.

3. YouTube

Keluarga Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber. Mereka dikenal karena jumlah anggota keluarga Gen Halilintar yang banyak. Keluarga Gen Halilintar ini sudah memiliki lebih dari 17 juta subscriber di kanal YouTube mereka dengan 916 video yang diunggah.

Mereka berhasil mendapatkan penghasilan dari iklan yang muncul dalam video-video yang diunggah di kanal YouTube mereka. Apalagi setiap video yang diunggah pasti ditonton kisaran ratusan ribu hingga jutaan kali.

4. Endorsement

Pria kelahiran 1968 ini juga merupakan seorang selebgram dengan akun Instagram terverifikasi dengan jumlah pengikut mencapai 1,4 juta. Jumlah pengikutnya yang banyak ini membuat dirinya kerap menerima endorsement dari bermacam produk.

Sama seperti selebgram lainnya, Halilintar Anofial Asmid pun mendapatkan penghasilan dari paid promote produk lewat Instagram.

5. Penyanyi

Gen Halilintar dikenal sebagai keluarga yang sangat produktif. Tidak hanya menjadi konten kreator mereka juga menciptakan dan menyanyikan lagu.

Ayah Atta Halilintar bersama dengan Gen Halilintar telah merilis 11 lagu sejak tahun 2015 hingga 2019. Lewat perilisan lagu ini Halilintar Asmid pun menambah pundi-pundi kekayaannya.

Itulah sejumlah sumber kekayaan ayah Atta Halilintar yang membuatnya menjadi tajir melintir. Bagaimana menurutmu?

Dikutip dari Suara.com