Cari

Bawa Mio, Friska Siahaan Tabrak Lansia Sariati Ritonga di Marihat

Posted 23-02-2022 10:02  » Team Tobatimes

TOBATIMES, SIANTAR - Pejalan kaki, Sariati Ritonga (74) ditabrak sepedamotor Yamaha Mio BK 6097 TAF yang dikendarai Friska Siahaan (41). Kecelakaan yang dialami warga Jalan Melanthon Siregar Gang Cantik Manis Kelurahan Marihat Jaya Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar itu terjadi tidak jauh dari rumahnya, tepatnya di depan UD Serba Usaha, Senin (21/2) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK menerangkan, malam itu Friska mengendarai sepedamotor Yamaha Mio.

Warga Jalan Farel Pasaribu Gang Rambutan Kelurahan Suka Makmur Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematangsiantar itu melaju dari arah pusat Kota Pematangsiantar menuju Tanah Jawa, Simalungun.

Sementara itu, Sariati yang berjalan kaki hendak menyeberang jalan dari sisi sebelah kanan ke sisi sebelah kiri jurusan sepedamotor Friska.

Tetiba, roda depan sepedamotor menabrak tubuh korban. Akibat kecelakaan tersebut, Sariati terjatuh ke badan jalan dan mengalami luka-luka. Ia pun dibawa berobat ke RS Vita Insani Kota Pematangsiantar.

Dikutip dari Newscorner.id