Cari

Widodo Tambunan Tenggelam Saat Mandi-mandi di Pantai Pakkodian Danau Toba, Korban Belum Ditemukan

Posted 21-02-2022 00:59  » Team Tobatimes
Foto Caption: Seorang pemuda tenggelam saat asyik mandi-mandi di Danau Toba. [Ist]

TOBATIMES, TOBA - Seorang pemuda bernama Widodo Tambunan (25) tenggelam saat asyik mandi-mandi di tepi Danau Toba, tepatnya di Dusun Pakkodian, Desa Lintong Nihuta, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Minggu (20/2/2022).

Korban sempat berteriak minta tolong kepada teman-temannya, namun korban yang tergelincir ke bagian danau yang dalam, tapi tetap tidak terselamatkan. Kekinian korban belum juga ditemukan.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya menjelaskan, kejadian bermula saat korban bersama lima temannya dengan mengendarai motor berangkat dari rumahnya menuju tempat wisata itu.

"Setelah tiba di lokasi, seluruhnya masuk ke pantai Danau Toba untuk mandi mandi. Jarak mereka mandi dengan bibir pantai sekitar 50 meter," kata Akala dalam keterangan yang diterima.

Liburan itu seketika berubah mencekam. Tiba-tiba korban berteriak minta tolong kepada teman-temannya.

"Saat korban bermaksud kembali ke (pinggir) pantai, meninggalkan teman temannya. Namun korban tergelincir dan masuk ke tempat yang dalam, dan berteriak minta tolong. Salah seorang temannya berusaha menolong, namun tidak berhasil," ungkapnya.

Pihaknya yang mendapat informasi adanya korban tenggelam kemudian turun ke lokasi.

"Hingga saat ini korban belum ditemukan," tukasnya

Dikutip dari Suara.com