Cari

Dukung Pelaku UKM di Sumut, Ninja Xpress Hadirkan Creative Business Solutions

Posted 16-02-2022 00:31  » Team Tobatimes
Foto Caption: Kurir Ninja Xpress. [Ist]

TOBATIMES, MEDAN - Guna mendukung pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di Sumatera Utara (Sumut), Ninja Xpress menghadirkan program Creative Business Solutions. Data Asosiasi UMKM Sumatera Utara 2021, terdapat 2,2 juta pelaku UKM di provinsi ini.

"Kami membuka fasilitas dari Creative Business Solutions yang diberikan secara gratis kepada UKM di Sumut," kata Andi Djoewarsa, CMO Ninja Xpress, dalam keterangan yang diterima, Selasa (15/2/2022).

Beberapa program yang ditawarkan melalui Creative Business Solutions, yaitu Creative Hub yaitu tempat pelaku bisnis UKM bisa melakukan foto dan video produk yang dibuat bersama model, makeup artist, dan lainnya.

"Support Online Advertising yaitu UKM bisa melakukan iklan online secara maksimal dan support offline advertising dimana UKM bisa beriklan melalui billboard atau videotron," katanya.

Pihaknya optimis program ini dapat mendorong produktivitas pelaku UKM di Sumatara Utara dengan berbasis teknologi dan digital.

"Kami melihat potensi yang luar biasa dari UKM khususnya di Kota Medan, oleh karena itu kami hadir di Medan. Tidak menutup kemungkinan adanya peluncuran CBS di kota lain di Sumatera Utara," tukasnya.

Dikutip dari Suara.com