Cari

Ketika Atta Halilintar Pernah Berniat Ingin Mengembalikan Aurel Hermansyah kepada Kedua Orangtuanya

Posted 07-02-2022 23:45  » Team Tobatimes
Foto Caption: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

TOBATIMES - Tak ada angin tak ada hujan, Atta Halilintar mengakui sempat ingin mengembalikan Aurel Hermansyah ke orang tuanya.

Atta Halilintar bahkan telah mengatakannya pada kedua orang tua Aurel Hermansyah, yakni Anang dan Ashanty.

Melansir dari Tribunnews.com, pengakuan mengejutkan itu disampaikan Atta Halilintar dalam tayangan YouTube Venna Melinda Channel, Rabu (2/2/2022).

Dalam tayangan itu, Atta Halilintar mulanya menceritakan momen saat ia dan Aurel Hermansyah sempat putus hubungan pada akhir 2020 lalu.

"Ya mungkin karena satu sama lainnya nggak ada yang mau ngalah," kata Atta Halilintar mengungkapkan penyebab putusnya dengan Aurel Hermansyah kala itu.

"Maksudnya kalau dulu, kalau dia 'gue cewek kalaupun salah lo harus maafin dong jangan gitu banget'."

"Kalau aku ya 'kan laki-laki, misalnya itu nggak cocok sama prinsip hidupku kamu nggak bisa," paparnya.

Ingin menyudahi hubungannya, Atta Halilintar pun berniat mengembalikan Aurel Hermansyah kepada kedua orang tuanya.

"Rasa hati aja sih, kaya ya selama berjalannya hubungan juga kita baik-baik," terang Atta Halilintar.

"Tadinya aku juga mau ketemu karena aku mau bertanggung jawab sama orang tuanya."

"Istilahnya kita udah sempat ada hubungan aku harus kembaliin lagi ke orang tuanya," tambahnya.

Mendengar hal itu, Venna Melinda pun tampak keheranan dengan maksud Atta Halilintar.

"Kan belom nikah?" tanya Venna Melinda.

"Paling nggak ngomong ke orang tuanya, gentleman kaya 'pipi bunda maaf, kalau ada salah'."

"Terus 'tapi aku kayanya nggak jodoh nih sama anaknya pipi dan bunda'," jelas Atta Halilintar kemudian.

"Baru denger kali ini ada yang begini, ya ampun," timpal Venna Melinda.

Diakui Atta Halilintar kala itu ia bahkan telah meminta waktu Anang dan Ashanty untuk mengutarakan niatnya.

"Aku udah chat bunda, mau ngomong sama pipi dan bunda minta waktunya," ungkap Atta Halilintar.

"Menurutku kalau misalnya 'kan waktu itu udah deket sama bunda dan pipi."

"Tahu juga kalau aku deket sama Aurel, ya ketika udah nggak jadi ya mungkin udah takdirnya."

"Aku juga udah ngomong sama dia, aku cuma mau pamitan anaknya mau dikembaliin," paparnya.

Hal itu dilakukan Atta Halilintar demi membuktikan bahwa ia adalah sosok laki-laki yang bertanggung jawab.

"Laki-laki harus gitu, jangan ajak cewek itu habis itu sepah dibuang."

"Harus dikembaliin baik-baik, pdkt baik-baik, padahal belum nikah," tandas Atta Halilintar.

Namun, saat bertemu kembali, Atta Halilintar berubah pikiran.

"Ternyata pas ketemu kok hatinya kayanya memang belum mau pisah," bebernya.

Akhirnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali melanjutkan hubungannya.

Keduanya saat ini bahkan tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka sejak menikah pada 3 April 2021 lalu.

Dikutip dari Tribun Medan