Cari

Bikin Konten YouTube, Agustinus Pasaribu Ditikam Martua Sitorus di Lapangan Adam Malik Siantar

Posted 07-02-2022 23:16  » Team Tobatimes
Foto Caption: Polisi di TKP

TOBATIMES, PEMATANGSIANTAR - Penikaman terjadi di Lapangan H Adam Malik Pematangsiantar, Minggu (6/2) sekitar pukul 10.30 WIB. Korban Putra Agustinus Pasaribu (21) ditikam menggunakan gunting oleh seorang pengamen, Martua Rifai Sitorus (19).

Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Banuara Manurung menerangkan, pagi itu korban yang merupakan warga Jalan Durian Raya Kelurahan Lestari Indah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun berada di Lapangan Merdeka (Taman Bunga) Pematangsiantar. Ia bersama saudaranya sedang membuat konten untuk aplikasi YouTube.

Saat proses rekaman gambar sedang berlangsung, tetiba datang seorang pengamen. Namun korban dan saudaranya tetap melanjutkan kegiatan mereka.

“Kalian orang mana?” tanya pengamen tersebut, yang kemudian diketahui bernama Martua Rifai Sitorus, warga Jalan Tangki Lorong XX Kelurahan Nagapita Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar.

“Mau apa, Bang kok nanya orang mana?” korban balas bertanya.

“Aku orang Simpang Dua. Ayo, main kita!” tantang pelaku.

Korban yang enggan ribut, langsung mengulurkan tangannya kepada pelaku mengajak untuk bersalaman sebagai tanda berdamai. Namun pelaku menolak.

Tak lama, korban bersama saudaranya pindah ke Lapangan H Adam Malik untuk melanjutkan membuat konten YouTube. Rupanya pelaku mengikuti mereka.

Di Lapangan H Adam Malik, pelaku menempelkan tubuhnya ke tubuh korban. Melihat gelagat pelaku, korban melepaskan tali kamera dari lehernya. Lalu ia mengeluarkan dompet dari saku celananya.

Entah bagaimana, keduanya bergumul. Tanpa sepengetahuan korban, pelaku mengambil gunting dari pinggang kirnga dan menikamkannya ke tubuh korban hingga enam kali.

Kejadian itu segera mengundang perhatian warga. Oleh warga, korban dibawa ke RSUD dr Djasamen Saragih. Setelah sebelumnya pelaku melarikan ke arah Jalan Sudirman.

Polisi yang menerima laporan segera mengejar pelaku. Hingga kemudian pelaku diamankan di Jalan Wandelfad, Kelurahan Simarito Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar. Tepatnya di Warung Kopi (Warkop) Sofi, tidak jauh dari Mapolres Pematangsiantar. Setelah diamankan, pelaku dibawa ke Polres Pematangsiantar.

Dikutip dari Newscorner.id