Cari

Ibu Yanti Nainggolan Beberkan Perubahan Sifat Anak dari Penyayang jadi Pelawan Usai Kenal Alex Siburian

Posted 04-02-2022 15:52  » Team Tobatimes
Foto Caption: Yanti Nainggolan dan Ema Sitorus (Tribun Medan)

TOBATIMES, MEDAN - Ibu Reftania Yanti Nainggolan, yakni Asima Ema Sitorus, membeberkan perihal perubahan sifat anaknya kala menuju dan proses pernikahan dengan Alex Siburian.

Diketahui, pernikahan Yanti dan Alex sempat ricuh. Pasalnya Ema datang ke lokasi dengan tangis serta menjadi sorotan jemaat yang datang ke gereja HKBP Tanjung Mulia Medan pada 29 Januari 2022.

Ema pun menjelaskan sosok Yanti di matanya adalah anak yang baik. Selain itu, Yanti merupakan anak periang dan suka tertawa.

"Bahkan kalau tertawa sangat lebar. Dia anaknya penyayang juga sama kaki orang tua dan adik - adiknya," ujarnya saat diwawancara di kediamannya, Pasar 6, Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Kamis (3/2/2022).

Ada pun sifat Yanti berubah kala pisah tempat tinggal dengan dirinya serta adik - adiknya. Dia mengatakan Yanti sebelum menikah sempat ngekos atas permintaan orangtua dari Alex Siburian sekitar dua tahun lalu.

"Nah setelah kami pindah ke rumah ini, mertuanya yang sekarang itu bilang agar pindah tempat tinggal dari kami. Yanti bahkan mau bawa adik - adiknya juga mengkontrak," katanya.

"Dari situ saya kesal dan membantah kata - katanya Yanti untuk pindah. Kata Yanti yang menyarankan ibunya Alex, karena di sini adalah rumah marga Simanjuntak (suami kedua Ema)," tambahnya.

Ema mengungkapkan kala itu Yanti jadi ngekos. Sementara adik - adiknya menolak dan tetap tinggal bersamanya. Sejak itu lah Yanti jarang datang ke rumahnya.

Sifat Yanti berangsur berubah sampai akhirnya putus komunikasi total dengan Yanti pada November 2021.

"Bahkan saat dia mau martuppol, kita dipertemukan sama marga Nainggolan yang mangamai dia, dan dia ada di sana. Tetapi sifat dan karakter dia sudah sangat melawan," ucapnya.

"Sampai dia bilang ke saya, udah diam aja mama. Saya heran kala itu Yanti tidak pernah seperti itu. Saya juga sempat emosi, karena waktu tulangnya berbicara, mata Yanti sama sekali tidak melirik," bebernya

"Jadi saya emosi. Saya bilang, tulangnya saja ngomong kenapa kamu buang muka. Nanti ku lempar juga gelas ini. Begitu ceritanya," sebutnya.

Demikian, ia menemukan kejanggalan atas sifat Yanti yang berubah. Sehingga akhirnya, Yanti menikah dengan Alex Siburian kini, ia mengaku belum bisa berkomunikasi dengan anak pertamanya tersebut.

Dikutip dari Tribun Medan