Cari

Ema Ungkap Bukan Kecewa Pada Yanti Nainggolan dan Alex Siburian, Berikut Sosok yang Membuatnya Kesal

Posted 04-02-2022 15:44  » Team Tobatimes
Foto Caption: Ibu Reftania Yanti Nainggolan, yakni Asima Ema Sitorus usai diwawancara di kediamannya, Pasar 6, Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Kamis (3/2/2022). (Tribun Medan/Goklas Wisely).

TOBATIMES, MEDAN - Asima Ema Sitorus selaku ibu kandung Yanti Nainggolan ungkap kekecewaannya di balik pernikahan putrinya dengan Alex Siburian di gereja HKBP Tanjung Mulia Medan pada 29 Januari 2022 lalu.

"Jadi saya tidak kecewa dengan Yanti Nainggolan atau pun Alex Siburian sebagai pasangan pengantin," kata Ema kepada Tribun Medan di di kediamannya, Pasar 6, Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Kamis (3/2/2022).

"Tapi kekesalan hati saya hanya saja satu, mengapa ibu Alex Siburian tidak datang menemui saya. Karena Yanti adalah putri kandung yang saya besarkan," tambahnya.

Demikian, Ema pun pertanyakan hati nurani ibu Alex Siburian sebagai seorang ibu.

Selain itu, dia menjelaskan secara adat Batak, seharusnya pihak laki - laki harus datang ke rumah si parboru.

"Jadi kan seharusnya diberitahu ke mama kandungnya. Bukan soal marga Nainggolan atau marga Simanjuntak (suami kedua Ema). Tapi mama kandung yang melahirkan Yanti," ujarnya.

Maka dari itu, ketidak datangan orangtua Alex kepadanya masih menjadi pertanyaan sampai saat ini.

Bahkan diungkapkannya ia tidak kenal dan tak pernah berkomunikasi sama sekali dengan ibu Alex Siburian.

Lantas apa alasan ibu Alex Siburian semacam membenci dirinya dan tidak mau datang ke rumahnya.

Padahal di samping soal itu, Ema sangat menyetujui pernikahan Alex Siburian. Bahkan jauh - jauh hari sebelum dilakukan prosesi adat menuju pemberkatan di gereja.

"Bahkan pada 22 Oktober 2021 kemarin Alex Siburian masih datang bersama Yanti ke rumah saya untuk merayakan ulang tahun dan bersukacita bersama," tutupnya.

Di samping itu, Ema juga kecewa dengan pendeta yang memimpin pernikahan Yanti. Sebab, ia sudah mendatangi pendeta sampai 4 kali namun tidak ada proses mediasi yang mempertemukan dengan ibu Alex Siburian.

Sewaktu ricuh di HKBP Tanjung Mulia Medan, ia juga mengatakan tindakan pendeta tidak tepat. Karena kendati ia sudah ribut tetapi pendeta tidak berusaha memediasi juga.

Dikutip dari Tribun Medan