Cari

Letnan Polisi Diminta Undurkan Diri karena Jual Foto-Video Vulgar, Ada Rekan Kerja Minta Diskon!

Posted 02-02-2022 10:55  » Team Tobatimes
Foto Caption: Mellisa Williams berhenti dari pekerjaannya sebagai polisi karena tekanan dari atasan yang tidak senang dirinya membuka halaman di OnlyFans. (Jam Press/@the.real.bella.lexi.2)

TOBATIMES, COLORADO - Melissa Williams (46) dari Colorado, AS, terpaksa berhenti dari "pekerjaan impiannya" sebagai letnan polisi di AS setelah atasannya menemukan halaman OnlyFans-nya.

Onlyfans adalah layanan berbayar untuk berlangganan konten eksklusif dari kreator. Layanan ini umumnya dikaitkan dengan pekerja seks tetapi juga menampung karya pembuat konten lain, seperti pakar kebugaran fisik, musisi, dan pembuat konten lain yang memposting secara online secara teratur.

Melissa yang telah bekerja sebagai polisi selama 28 tahun, aktif di OnlyFans sejak Mei 2020 sebagai hobi. Ia dibantu suaminya.

Tetapi setelah informasi anonim melaporkan kepada atasannya musim panas lalu, dia merasa dipaksa keluar dari pekerjaannya sebagai polisi. Ia berhenti dari pekerjaannya dengan pesangon sebesar 22 ribu Poundsterling (Rp 426 juta).

Sejak itu, jumlah penggemar telah melonjak dari 400 menjadi 4.800  orang. Ini termasuk lusinan petugas polisi yang mengirimkan pesan kepadanya untuk meminta diskon dan foto gratis.

"Ada pesan di Instagram saya dari mantan rekan kerja yang mengatakan hal-hal seperti 'Oh, saya adalah favorit Anda, dapatkah Anda mengirimi saya sesuatu secara gratis?'," katanya.

“Yang lain bertanya apakah saya memberi diskon untuk penegak hukum? Jawabannya adalah tidak.

Tetapi ada beberapa hasil positif juga, dengan ratusan pesan dukungan dari petugas hukum lainnya.

Melissa berkata: “Rekan pria lain telah mengirim pesan dan mengatakan bahwa mereka tidak memiliki OnlyFans sebelumnya. Tetapi, mereka ingin mendukung saya dan mengatakan kepada saya untuk terus melakukan apa yang saya lakukan.”

Seorang wanita yang pernah menjadi bawahannya  mengirim pesan dan mengatakan bagwa saya adalah pemimpin terbaik dan masih menjadi salah satu panutan dalam penegakan hukum.

Melissa dan suaminya hanya memberi tahu beberapa orang tentang halaman mereka di Only Fans dan beberapa anggota keluarga baru mengetahui kebenarannya ketika kabarnya merebak.

“Saya khawatir tentang apa artinya itu bagi anak-anak saya dan orang lain dalam hidup saya, tetapi pada akhirnya, kami masih orang yang sama.”

Terlepas dari kesuksesannya di Only Fans, Melissa tidak yakin bahwa dia akan melanjutkan halamannya dalam jangka panjang. Ia pun berusaha mencari pekerjaan di bidang keamanan perusahaan.

“Saya masih melamar pekerjaan lain dan saya khawatir halaman saya di Only Fans memperburuk peluang saya.”

"Tetapi saya yakin ada banyak pekerjan hebat di luar sana untuk saya,” katanya. (Mirror.co.uk)