Cari

Disenggol Pick Up, Honda CB Oleng dan Tabrak Pohon Mahoni, Khairuddin Saragih Tewas

Posted 01-02-2022 14:42  » Team Tobatimes

TOBATIMES, SIMALUNGUN - Satu unit mobil pick up menyenggol stang sepedamotor Honda CB 150 R tanpa plat nomor kendaraan, di Jalan umum Km 07-08 jurusan arah Pematangsiantar-Medan, tepatnya di Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Selasa (1/2) sekitar pukul 02.00 WIB. Akibatnya, sepedamotor oleng dan menabrak pohon mahoni di pinggir jalan. Hingga kemudian pengemudi sepedamotor, Khairuddin Saragih (41) meninggal dunia. Sedangkan supir pick up melarikan diri membawa kendaraannya.

Kanit Laka Satlantas Polres Pematangsiantar
Iptu Jonni FH Sinaga menerangkan diduga sebelum terjadi kecelakaan, mobil pick up datang dari arah Medan tujuan Pematangsiantar melaju dengan kecepatan tinggi. Saat itu, diduga supir mengambil jalur terlalu ke kanan.

Di saat bersamaan, dari arah Pematangsiantar sepedamotor Honda CB 150 R yang dikemudikan Khairuddin Saragih, warga Huta I Nagori Bandar Kalibi Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun. Juga melaju dengan kecepatan tinggi di jalur kiri arah tujuannya. Lalu, stang kanan sepedamotor bersenggolan dengan mobil pick up, dan kendaraannya tak terkendali sehingga menabrak pohon mahoni yang berada di beram jalan.

Khairuddin pun terjatuh dan mengalami luka berat hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Polisi sudah turun ke lokasi dan memeriksa saksi, yakni Khaidir (28) warga Simpang Pasar Baru Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun dan Hendri Manik (21) warga Simpang Koperasi Kelurahan Tambun Nabolon Pematangsiantar.

Dikutip dari Newscorner.id