Cari

Camat Parmonangan Harapkan Usulan Musrenbang Ditampung di APBD 2022

Posted 03-03-2021 00:39  » Team Tobatimes
Foto Caption: Camat Parmonangan, Lammiduk Sinaga.

TAPUT - Pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) di Kecamatan Parmonangan dihadiri Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan anggota dewan dari Daerah Pemilihan (Dapil) II, Senin (1/3/2021).

Dalam laporannya, Camat Parmonangan, Lammiduk Sinaga mengatakan, pelaksanaan musrenbang diikuti seluruh Kepala Desa (Kades), Kepala Sekolah (Kepsek), organisasi politik dan perwakilan warga.

“Saat ini kita berusaha agar segala usulan sektor perbaikan dan pembangunan infrastruktur bisa terlaksana,” ujar Lammiduk.

Dia juga menyampaikan, kantor Kecamatan Parmonangan saat ini membutuhkan akomodasi kedinasan berupa kendaraan roda 2. Pasalnya, masih adanya medan di Parmonangan yang tidak bisa ditempuh dengan kendaraan roda 4 apabila mau melakukan kunjungan ke desa-desa.

“Harapan kami kedepannya agar segala usulan yang telah disampaikan para Kades bisa terwujud dan ada tertampung anggarannya pada APBD 2022 nantinya. Karena kalau sudah terwujud, maka peningkatan perekonomian warga bisa akan semakin lebih meningkat lagi,” terang Lammiduk.

Sementara itu mewakili anggota DPRD Taput, Jesaya Manalu berharap, agar semua permohonan masyarakat di Parmongan yang skala perioritas bisa terpenuhi dan ditampung penganggarannya di APBD 2022. (Pembela)