Cari

Video Mewah Ulang Tahun Putri Bupati Langkat Diserbu Netizen, Terungkap Dapat Kado Mini Cooper

Posted 28-01-2022 00:51  » Team Tobatimes
Foto Caption: Pesta ulang tahun putri Bupati Langkat yang bikin heboh netizen

Kasus korupsi Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin masih dalam penanganan Komisi Pemberantasan Korupsi. 

Namun, yang sangat mengerikan, penemuan kerangkeng manusia yang diduga perbudakan modern. 

Lalu ada lagi, temuan satwa yang dilindungi di area rumah Terbit Rencana Perangin-angin. 

Setelah menjadi sorotan karena kasus korupsi dan kerangkeng manusia yang dilakukannya, pesta ulang tahun putri Bupati Langkat pun menuai perhatian publik.

Karena kesalahan yang diperbuat itu, tak hanya dirinya saja yang mendapat sorotan tetapi istri beserta kedua anaknya juga berhasil menarik perhatian publik untuk ditelusuri.

Lewat akun YouTube Tiorita Rencana, ada unggahan video yang berjudul, "Selamat Ulang Tahun Ayu Jelita Br PA ke 19 Tahun | Anak Bupati Langkat."

Dalam unggahan video itu nampak Bupati Langkat beserta istri dan anak tertuanya memberikan kejutan ulang tahun untuk anak keduanya itu.

Dengan meriah mereka membawakan dua kue untuk kejutan tersebut disertai dengan hadirnya standee BTS.

Juga tak ketinggalan bucket uang dan kado-kado lainnya.

Diketahui juga saat sang putri berulang tahun ke-19, Bupati Langkat tersebut sempat menghadiahi Mini Cooper, dilansir dari YouTube Proyek Baru, Kamis (27/1/2022).

Seperti yang dilihat, nampaknya anak kedua Bupati Langkat itu menyukai K-Pop.

Kejadian yang disoroti selanjutnya adalah ternyata anak Bupati Langkat tersebut pernah mengikuti video call fansign dengan Haechan NCT.

Dengat satir seorang NCTzen (penggemar NCT) di Twitter membuat cuitan, "Ecan itu sayang sayangnya pake uang apbd can."

Yang kemudian mendapat beberapa respon dari penggemar lain, yaitu:

"Bener-bener beragam ya fans boyben satu ini"

"Nanti pas dilaporan akhir keuangan apbd ditulis pengeluarannya, 'apply fs haechan'"

"Ngeri banget fs sama haechan pake duit yang begitu. Mana bahagia diatas penderitaan orang lain"

"Chan chan banyak doa ya soalnya duitmu ada yang kesilip duit haram"

"Nafkahi cowo koreanya ko pake uang haram si"

Sedangkan komentar untuk ulang tahun dan kemeriahan yang diberikan Bupati Langkat kepada anaknya itu, antara lain:

"Emang harus keknya keluarga koruptor tuh dispill. Apalagi yang kalo di sosmednya hedon, pamer ini itu. Biar malu, dan si koruptor sadar yang kena tuh sekeluarga ya kali gak sayang keluarga doi. Semangat, manteman kpopers yang kalo idolnya mau comeback nyisain duit buat bisa DPin album"

"Yang di atas party yang di bawah hampir mati"

"Di dalam rumah mewah berpesta ulang tahun, di belakang rumah ada manusia dikerangkeng.

Sakit sekeluarga, se ajudan, se instansi, se mabes, dan semuanya yang tahu tapi diem aja"

"Beliin anak mini cooper bisa, gaji orang kaga bisa. Dari situ aja kita bisa liat, orang yang punya uang belom tentu punya hati nurani"

"Gamungkin seorang anak/keluarga gatau/gak paham darimana asal bapaknya cari uang.

Kita semua sebagai anak pasti paham kemampuan orangtua kita.

Jadi sangat amat normal ngebully anak turun koruptor"

"Serem banget ngeliat orang bisa haha hihi padahal ga jauh dari tempat mereka ketawa-tawa ada manusia kelaperan di kerangkeng.

Terus baru ketauan lagi ada hewan juga...

Kalo dibilang mirip parasite ya ini lebih gila sih at least majikan di parasite ga tau ada orang di basement-nya"

"Sedih liatnya, bener-bener berbahagia diatas penderitaan orang lain.

Segitu dibutakannya manusia sama harta ya".

Dikutip dari Tribun Medan