Cari

Ashanty Foto Sambil Gendong Baby L, Netizen Salfok Penampakan Tangan Dekat Kaki: Kok Jadi Ngeri Ya

Posted 28-01-2022 00:43  » Team Tobatimes
Foto Caption: Ashanty saat menjengeuk anak Lesty dan Billar./instagram.com

TOBATIMES - Setelah Inul Daratista, kini giliran Ashanty yang mengunjungi pasangan yang baru saja menyambut kelahiran putra pertamanya yaitu Leaty Kejora dan Rizki Billar.

Moment itupun dibagikan Ashanty lewat akun media sosial nya, Kamis (27/1/2022).

"Semua baby kalo digendong bunda pasti bobo. Apalagi sigemesh Baby L ini nemplok hehe," tulis Ashanty dalam keterangan foto yang diunggahnya itu.

Dia juga memuji kegantengan Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu.

"Ganteng baby nya perpaduan bunda @lestykejora sm papa @rizkybillar," kata Ashanty.

Sepintas tak ada yang aneh dari foto yang diunggah istri Anang Hermansyah itu, namun netizen ada yang bertanya-tanya terhadap penampakan tangan di dekat kaki Ashanty.

"Yang deket kaki bunda itu tangan siapakah?" tanya @reenysa

"Baju ibunda Ashanty, coba zoom deh," timpal @neng_putri

"Kalau bajunya tapi kok da jari dan kuku ny kak udah saya zoom," terang @nurfauziah

"Salfok jari siapa yang panjang kaki pun kenapa keliatan keriput banget apa efek kamera apa aku salah liat," kata @aya.fathan

"Bingung juga soal nya, di liat dari atas tangan dek lesty ke belakang peluk bunda kok jadi ngeri ya," tulis @neng_putri

"Iya posisi badan Lesti harusnya tangan satunya ke belakang, ntahlah mungkin efek kamera aja ya," kata @aya.fathan

Dikutip dari Suara.com