Cari

Achmad Megantara Resmi Menikahi Asri Faradila, Dilamar Sejak Kelas 1 SMA

Posted 27-01-2022 13:47  » Team Tobatimes
Foto Caption: Achmad Megantara dan Asri Faradila / Credit: IG MAXIMUS Pictures, IG VIZZILY via https://www.instagram.com

TOBATIMES.COM - Achmad Megantara merupakan salah satu aktor dan juga model yang baru saja menikah dengan perempuan pilihan hatinya, yakni Asri Faradila. Pernikahan berlangsung pada Sabtu (22/1) dan fakta lainnya terungkap, yakni Achmad ternyata sudah melamar Asri Faradila bahkan sejak dirinya kelas 1 SMA.

Kini berusia 18 tahun, mantan kekasih dari Syifa Hadju ini akhirnya melangsungkan pernikahan dengan mengantongi restu dari orang tua Asri Faradila. Hal ini dibeberkan sendiri oleh sang ibu dari Asri Faradila sebagaimana dikutip dari YouTube Cumicumi. Selengkapnya, sebagai berikut.

1. Achmad Megantara lamar Asri Faradila saat kelas 1 SMA, kini resmi menikah saat sang kekasih kuliah semester 3

Rangga Rindu

Foto Pernikahan Megan dan Dilla / Credit: IG VIZZILY

Achmad Megantara atau akrab disapa Megan, lahir pada 27 Desember 1996 yang mana kini telah berusia 25 tahun. Perbedaan umur 7 tahun ini tak menghalanginya melamar Asri Faradila yang juga sering disapa Dila. Namun lamaran tak diterima begitu saja, Ibu Dila menghendaki anaknya untuk berkuliah terlebih dulu.

“Dia kan kenalnya sudah 3 tahun ya. Waktu Dila kelas 1 (SMA) sudah dilamar Megan. Kita belum mengizinkan, biarkan dulu Dila kuliah dulu,” ungkap ibunda Dila, Dahniar Umar. Kini Dila yang berusia 18 tahun, berakhir melepas masa lajangnya saat kuliah semester 3.

2. Selain menunggu Dila cukup umur, pernikahan juga sempat diundur karena pandemi

foto rangga rindu

Momen tunangan Dila dan Megan / Credit: IG MAXIMUS Pictures

Walaupun Dila kini masih kuliah semester 3, namun keluarga sudah merasa siap untuk melepas Dila untuk menjadi istri dari bintang film KKN di Desa Penari itu.

“Sekarang kan dia semester 3 ya (umur 18 tahun). Waktu itu (belum diizinkan menikah) karena kita orang tua belum siap, Dila juga belum siap waktu itu. Setelah dia siap, baru (menikah),” jelas Dahniar.

Sebelum resmi menikah, keduanya telah bertunangan pada 24 Oktober 2021. Selanjutnya, diketahui tanggal pernikahan sempat diundur karena pandemi yang melanda Indonesia.

3. Nampak mulus, nyatanya hubungan keduanya sempat alami putus nyambung

Foto Rangga Rindu

Megan dan Dila / Credit: IG MAXIMUS Pictures

Hubungan keduanya jarang terekspos oleh media, namun bukan berarti hubungannya berjalan dengan sangat mulus. Pasangan Megan dan Dila sudah sempat merasakan pahitnya putus, sebelum akhirnya benar-benar menjadi sepasang suami istri.

“Sempat sekali putus, 3 bulan baru balikan lagi,” imbuh Samsurizal A. Panaungi, ayah Dila. Ia membeberkan keduanya sempat putus untuk waktu yang cukup lama yakni 3 bulan.

Achmad Megantara sebelumnya pernah dikabarkan berpacaran dengan sesama artis yakni Syifa Hadju. Selepas putus dari artis tersebut Megan sempat membeberkan kalau ia tak ingin pacari sesama artis. Dilansir dari Detikhot, dirinya hanya ingin perempuan kalangan non-artis yang nantinya bisa mengurus keluarga dan membahagiakannya.

Kini keinginan Megan sudah terwujud yakni dengan menikai Dila. Semoga hubungan pernikahan mereka berdua selalu diberkahi dan langgeng sampai tua. Selamat untuk Megan dan Dila!

Dikutip dari Hipwee