Cari

Pensiunan TNI Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri

Posted 27-01-2022 13:21  » Team Tobatimes
Foto Caption: EVAKUASI: Personel Polsek Padang Hilir dan tim Inafis Polres Tebingtinggi mengevakuasi jenazah pensiunan TNI, Waktu Barus yang ditemukan tewas diduga gantung diri, Rabu (26/1/2022). Foto: Dok/Polsek Padang Hilir)

TOBATIMES.COM, TEBINGTINGGI - Seorang pensiunan TNI, Waktu Barus ditemukan tewas tergantung di pohon Rambutan, di Jalan Asrama Kodim, Kelurahan Damar Sari, Kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi, Rabu (26/1/2022).

Kapolsek Padang Hilir, AKP Sulem Sigalingging kepada wartawan, membenarkan adanya peristiwa gantung diri yang dilakukan pensiunan TNI, Waktu Barus, menggunakan kabel tembaga di pohon Rambutan di Jalan Asrama, sekitar pukul 06.30 WIB.

"Peristiwa bunuh diri tersebut pertama kali diketahui istrinya," kata Sigalingging.

Dijelaskannya, Marsinta Uli, istri pensiunan TNI itu, saat bangun pagi tidak melihat suaminya di dalam rumah. Ia pun mencarinya ke halaman belakang rumah dan melihat Waktu Barus sudah tidak bernyawa dalam posisi tergantung.

"Berdasarkan keterangan Marsinta Uli, suaminya mengidap penyakit ingatan. Hasil olah TKP tidak ada tanda kekerasan. Korban telah dibawake rumah sakit Bhayangkara untuk visum," tutupnya. (*)

Dikutip dari Harian SIB