Cari

Polisi Dalami Kasus Video Viral Amin Harahap, Owner Gelas Batu Ditikami Istrinya

Posted 25-01-2022 17:26  » Team Tobatimes

TOBATIMES.COM, LABUHANBATU - Video viral yang mempertontonkan korban penikaman salah seorang owner warkop ternama di kota Rantauprapat berinisial AWH disoroti pihak Kepolisian Mapolres labuhanbatu.

Pasal nya, video yang di unggah oleh akun Facebook Juliani Hasibuan yang menghebohkan warga net pada tanggal 22 januari 2022 itu menuliskan bahwa pelaku merupakan istri korban

Tak habis pikir d mana letak cinta dan kasih sayang suami istri  ketika pisau tajam menancap d badan suami , darah memancar harus d tahan tangan gadis kecil d tubuh ayah kandung nya .. ibu tiri bermain pisau mengancam.nyawa… bagai cerita sinetron.. ..cepat sehat ya Amin Wahyudi Harahap .

Penancap pisau tidak lain dan tidak bukan istri sendiri Beby Miranti Ritonga

Postingan yang dibagikan 191 dengan 87 komentar itu menuai asumsi dan krikitkan keras warga net, banyak yang mempertanyakan terkait peristiwa tersebut , seperti akun atas nama Sabar yang menuliskan di kolom kometar nya

“Kok ibu tu gak di tahan y kalau dia ngabacok suaminya?

Aku lihat di fb nya kayak gak terjadi apa2.”

Masih upload foto dan stt dia

bahkan warga net men? ” tulisnya

Anehnya, kolom komentar sabar tersebut di balas atas nama akun Beby miranti ritonga yang di ketahui istri korba yang disebut sebut sebagai pelaku penikaman itu menuliskan “Sabar sini biar makan sama suami saya” tulisnya.

Informasi yang diterima menyebutkan bahwa pihak kepolisian Mapolres labuhanbatu telah menerima laporan atas kasus penikaman yang menghebohkan warga net tersebut.

Hal itu di benarkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Rangkuti Melalui Kasat Reskrim AKP Rusdi saat di komfirmasi  wartawan, senin (24/01).

” siap ,ada bang” ujarnya.

Namun pihak nya belum memberikan informasi lebih lanjut, saat wartawan mempertanyakan identitas pelapor.

Sementara AWH saat di komfirmasi wartawan membantah atas peristiwa video viral yang menhebohkan warga net yang menyebutkan bahwa dirinya menjadi korban penusukan yang di lakukan oleh BMR yang merupakan istrinya.

” gak ada bang, kemarin terjatuh dari tangga saat memasang gorden(kain penutup jendela) karena lantai rumah keramik, mungkin karena licin” cetusnya.

Dia yang mengaku tidak mengenal pemosting video viral itu menuturkan bahwa pemilik akun atas nama juliani hasibuan diduga dengan sengaja memplesetkan bahasa dengan tujuan pembunuhan karater yang dapat merugikan dirinya dan keluarga,

Kepada wartawan AWH akan melaporkan pemilik akun juliani hasibuan ke pihak kepolisian ” rencana orang rumah akan  buat laporan nya” bilang nya.

Namun dia tidak menampik terkait informasi yang menyebutkan bahwa adanya pelaporan atas penusukan tersebut,” iya kemarin mungkin keluarga yang buat laporan, karena saat itu aku tidak sadarkan diri saat di rawat di Rumah sakit selama 2 jam ” bilangnya.

Dikutip dari Newscorner.id