Cari

ASN Humbahas Lapor Polisi, Keberatan Video Joget Diviralkan

Posted 18-01-2022 13:41  » Team Tobatimes
Foto Caption: Tangkapan layar ASN joget sambil pegang botol miras. [YouTube @Joniarnewspekan]

TOBATIMES.COM, HUMBAHAS - Polemik video aparatur sipil negara (ASN) Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara, yang berjoget dan viral terus bergulir. Kekinian para pihak yang terlibat dalam video tersebut membuat laporan ke polisi.

"Para pihak yang terlibat di video telah melaporkan ke Polres Humbahas pada 14 Januari 2022," kata Kadiskominfo Humbahas Hotman, Selasa (18/1/2022).

Ia mengatakan, mereka keberatan atas disebarluaskannya video itu ke media sosial dan viral di YouTube. Dalam narasi menyebut ASN itu menenggak miras saat acara disebut tidak benar.

"Bahwa setelah dilakukan klarifikasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam vidio tidak benar ada pesta miras," jelasnya.

Diberitakan, sebuah video menunjukkan Aparatur Sipil Negara (ASN) berjoget sambil memegang botol miras (minuman keras) viral di media sosial.

Video itu diunggah oleh akun YouTube Joniarnewspekan. Video itu disebut merupakan perayaan ulang tahun yang terjadi pada Desember 2021.

Dalam video terlihat wanita dikelilingi rekan-rekannya yang juga menggunakan seragam ASN. Terlihat ada yang memberikan botol diduga miras kepada wanita yang berjoget.

Kemudian wanita itu diberikan kursi oleh rekan-rekannya. Wanita itu kemudian naik ke atas kursi dan berjoget mengikuti alunan musik.

Dikutip dari Suara.com