Cari

Hotman Paris Cari Wanita yang Jago Bela Diri, Warganet Sodorkan Sosok Ini

Posted 17-01-2022 13:38  » Team Tobatimes
Foto Caption: Pengacara kondang Hotman Paris tengah mencari sosok wanita yang jago bela diri untuk dijadikan asisten pribadinya. [Dok]

TOBATIMES.COM, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris mendadak menghebohkan jagat media sosial usai mencari sosok wanita yang memiliki kemampuan bela diri. 

Hotman Paris memang selama ini dikenal sering kali mencari sosok wanita cantik untuk diajak berlibur maupun makan bareng. 

Kekinian, pria berusia 62 tahun itu di akun instagramnya mendadak mencari sosok wanita yang berbeda dari biasanya. Ia mencari wanita yang memiliki kemampuan bela diri. 

Dalam salah satu unggahan di akun instagramnya, Hotman Paris memposting foto seorang wanita yang sedang menendang pengendara motor dengan kakinya. 

"Andaikan wanita ini mau jadi Aspri Hotman! Gaji besar menunggu. Ada yang tau instagram atau whatsapp dia? Atau wanita lain yang jago bela diri," ucap Hotman Paris melalui akun @hotmanpariaofficial.

Hingga kini belum diketahui pasti alasan apa yang melatarbelakangi Hotman Paris sampai mencari sosok wanita yang memiliki kemampuan bela diri tersebut. Apakah akan dijadikan sebagai asisten keamanan Hotman Paris atau ada keperluan lainnya. 

Sontak saja unggahan Hotman Paris tersebut menyita perhatian publik. Tak sedikit dari mereka yang menyodorkan sosok wanita yang ada dalam unggahan tersebut. 

"@chintyachandranaya nama instagramnya om  @hotmanparisofficial," ujar akun @nazaris**.

"Mbak @chintyachandranaya dicariin om Hotman," celetuk akun @luluarman**.

"@chintyachandranaya ini om @hotmanparisofficial cewek yang om cari," timpal akun @andriyana**.

Perlu diketahui, Chintya Chandranaya yang dicari Hotman Paris ternyata merupakan seorang pesilat. Ia juga kerap membintangi film-film laga di layar kaca. 

Sejauh ini Chintya Chandranaya sudah membintangi tiga film laga diantaranya tiga judul film yang tercantum dalam profil sang pesilat, yakni Three (Qua Som De Chet), Benyamin The Troublemaker atau Benjamin Biang Kerok, dan Benyamin the Troublemaker 2.

Selain itu, Chintya Chandranaya juga cukup aktif di media sosial terutama instagram. Di akun instagramnya tersebut, Chintya kerap membagikan aktivitas seputar bela diri dan ia memiliki follower yang cukup banyak sebesar tiga ratus ribuan lebih.

Dikutip dari Suara.com