Cari

Mobil Wuling Putih Masuk Jurang di Kawasan Simarsasar Samosir

Posted 14-01-2022 11:59  » Team Tobatimes
Foto Caption: Suasana mobil terjerumus pada jurang yang berada di Simarmar, Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pangururan pada Rabu (13/1/2022). (Tribun Medan)

TOBATIMES.COM, SAMOSIR - Terkait jatuhnya sebuah mobil pada jurang yang berada di kawasan Simarsasar, Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pangururan, Kanit Gakum Polres Samosir Bripka Heri Nalom Ompusunggu memberikan keterangan.

Ia menjelaskan bahwa kedalaman jurang tersebut sekitar 7 meter. Kejadian yang diperkirakan subuh ini, langsung dilaporkan masyarakat sekitar kepada pihak kepolisian.

“Kedalaman jurangnya sekitar 7 meter,” ujar Kanit Gakkum Polres Samosir Bripka Heri Nalom Ompusunggu saat dikonfirmasi tribun-medan.com pada Rabu (12/1/2022).

“Lokasinya di Simarsasar, Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pangururan. Kemungkinan kejadiannya pukul 03.00 WIB. Jadi, kita datangi langsung lokasi setelah mendapat laporan masyarakat sekitar,” sambungnya.

Saat ini, sopir tersebut telah berada di Mapolres Samosir dan tengah dimintai keterangan terkait penyebab masuknya mobil tersebut ke dalam jurang.

Peristiwa ini sempat menggegerkan masyarakat sekitar.

“Itu kendaraan wuling berwarna putih. Di TKP, kita memang tidak menemukan siapa-siapa. Tapi, saat ini, kita sudah mendapatkan identitas sopirnya. Dan kita masih interogasi ini, apa penyebabnya,” sambungnya.

Ia menjelaskan bahwa sopirnya sempat mengalami trauma.

“Setelah kita bawa sopirnya ke Polres, ia sebut dirinya masih trauma. Maka, hingga saat ini, kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” sambungnya.

Dalam kejadian ini, pihak kepolisian tidak menemukan adanya korban jiwa. “Tidak ada korban jiwa. Hanya sopirnya aja yang ada dalam mobil karena memang ia mau bawa pesanan bahan-bahan bangunan ini ke Samosir. Jadi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” sambungnya.

Bahkan, sopir mobil tersebut pun tak alami luka-luka.

“Yang ada di dalam mobil hanya bahan bangunan. Sopirnya pun enggak ada luka-luka,” pungkasnya.

Dikutip dari Tribun Medan