Cari

Penampakan Terbaru Hotman Paris Makin Kurus dan Mata Sayu, Banjir Doa dari Netizen

Posted 07-01-2022 10:33  » Team Tobatimes
Foto Caption: Hotman Paris.

TOBATIMES.COM - Dikenal dengan kehidupannya yang glamor dan suka menolong, Hotman Paris cukup dikenal masyarakat.

Apalagi dirinya memang adalah pengacara mahal. Bahkan ia sampai mendapat julukan pengacara 30 miliar.

Seperti diketahui, sang pengacara kondang itu memiliki tubuh berisi dan gemar mengenakan barang mewah di sekujur tubuhnya.

Namun baru-baru ini, Hotman Paris justru penampilannya berubah dan tak seperti biasanya.

Netizen seantero Indonesia sampai kaget melihat kondisi tubuh Hotman Paris.

Pasalnya, sang pengacara kondang itu kini tampak kurus hingga bermata sayu.

Penasaran?

Potret tersebut bisa dilihat melalui akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Selasa (4/1/2022).

Dalam unggahannya, Hotman Paris membagikan sebuah potret terbaru dirinya dengan seorang wanita.

Pada foto terbarunya itu, ia tampak begitu kurus dan tak seperti biasanya.

Padahal selama ini pria berusia 62 tahun itu memiliki tubuh berisi dan tampak segar.

Bahkan, Hotman Paris tampak bermata sayu meski sedang bersenang-senang menikmati makanan bersama seorang wanita.

Senyuman dari sang pengacara kondang juga tampak tak begitu ceria seperti biasanya.

Sontak unggahan Hotman Paris itu langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

Banyak netizen yang kaget setengah mati dengan penampilan terbaru Hotman Paris.

"Kurusan ya pung," tulis akun @nora_siburian.

"Bang Hotman wajahnya sekarang terlihat layu (emoji nangis). Sehat selalu buat Bang Hotman. Aamiin," tulis akun @m._nawan_zen.

"Wajahnya seperti lelah opung ini," tulis akun @butetflash.

"Bang kok kurusan? jangan terlalu diforsir bang sama urusan dunia," tulis akun @tassaufiariefzani.

"Kok di foto ini. Aku lihat wajah Bang Hotman udah nggak bagus auranya. Lagi sakit atau apa yah," tulis akun @ratu_merry89.

Maria Vania Bangun Jam 3 Pagi Demi Hotman Paris

Maria Vania giat menunjukkan keahliannya pada beberapa pria seperti Bima Aryo dan Billy Syahputra

Keahlian Maria Vania yang terbaru melakukan stretching atau peregangan otot.

Wanita usia 30 tahun ini kembali mempraktikkan keahliannya ketiga kali pada sosok pria yang diketahui bukan orang sembarangan.

Bahkan, Maria Vania mengaku harus bangun lebih pagi dari biasanya.

"Good morning guys ini jam 4 pagi, Vania bangun jam 3 soalnya deg-degan udah janjian ni sama seorang pengacara kondang," ujar Maria Vania seperti dikutip Bangkapos.com dari kanal Youtube Maria Vania, Senin (20/12/2021)

Sosok pengacara kondang itu siapa lagi kalau bukan Hotman Paris.

Hotman Paris mengenakan pakaian olahraga, tampak pengacara eksis ini tidak lagi pakai kacamata

Selain itu Hotman Paris tak pernah melepaskan maskernya.

Duduk di atas matras, Hotman Paris mengaku tegang di stretching Maria Vania.

Hotman Paris khawatir jika tubuhnya keseleo atau salah urat karena stretching.

"Ya gue takut nih, takut gue dibantai sama dia," kata Hotman Paris 

"Jangan takut aku gak akan bantai, buat Bang Hotman lebih relaks. Aku ngelemesin Bang Hotman kalau gak nyaman ngomong aja ke aku," jawab Maria Vania

Gerakan pertama dimulai dengan menekan pundak Hotman Paris, dilanjutkan dengan memeluk Hotman dari belakang.

"Aduh pelukannya yang enak, fantastik!" ujar Hotman Paris.

"Aku gak berani kenceng-kenceng sama Bang Hotman, ntar terjadi apa-apa aku lagi yang dimarahin," balas Maria Vania

Maria Vania memuji kondisi tubuh Hotman Paris yang lentur di usia yang tak lagi muda.

Namun tak disangka, Maria Vania malah mendapat tawaran menggiurkan. 

"Berapa miliar kau minta setahun kalau kamu tiap hari melatih saya kayak gini?" 

Coba sekarang deh gue tawar,"celetuk Hotman Paris

Tawaran dari Hotman Paris disambut tawa oleh Maria Vania.

Usai stretching, menurut Maria Vania area bawah tubuh Hotman Paris paling capek.

"Bang Hotman enak, aku keringetan guys karena aku kasih power juga," 

"Gimana abang ku, so far?" tanya Maria Vania

"Enak banget, maunya kayak gini langsung lanjut ke Bali ah," jawab Hotman Paris 

Dikutip dari Tribun Medan