Cari

Video Cabulnya dengan Gadis 15 Tahun Diposting di Facebook, Pria ini Diciduk Polisi

Posted 01-04-2021 00:22  » Team Tobatimes

DAIRI - “KS” Seorang pria berusia 20 tahun asal Dusun Lumban Harianja, Desa Kutatengah, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara ditangkap polisi dari rumahnya. Pasalnya pria itu telah menyetubuhi seorang gadis belia yang masih berusia 15 Tahun.

Kasus cabul yang dilakukan KS terhadap seorang gadis sebut saja Bulan (15) gadis di Dairi itu terungkap setelah kakak korban sebut saja Bintang membuka aplikasi Facebook di Handphonenya. Siang itu, Minggu (21/3) sekitar pukul 14.00 WIB Bintang melihat video persetubuhan adiknya dengan pelaku KS diunggah di laman facebook.

Betapa terkejutnya ia menyaksikan video tersebut dan langsung memberitahu ayahnya bahwa adiknya telah disetubuhi KS.

Demikian disampaikan Kapolres Dairi AKBP Ferio Sanio Ginting melalui Kasubag Humas Iptu Doni Saleh.

“Pada hari Minggu tanggal 21 Maret 2020 sekira pukul 14.00 WIB, VS sedang membuka akun Facebook miliknya. Kemudian ia terkejut karena melihat video adiknya diposting sedang bersetubuh dengan seorang laki-laki yang bernama KS. Ia lalu melaporkan hal tersebut ke ayahnya dan mengatakan “Sudah Disetubuhi Si XXXX Pak”, terang Iptu Doni Saleh.

Setelahnya mereka pun langsung melaporkan ke Polres Dairi. Sat Reskrim Polres Dairi yang menerima Laporan Pengaduan tersebut langsung mengamankan pelaku.

Barang Bukti video cabul

Pelaku diamankan beserta barang bukti satu potong jaket warna merah terdapat tulisan Hangten, celana dalam warna merah terdapat tulisan Yagegila, Bra warna putih sertta handphone merek Vivo warna hitam yang disita dari tersangka KS.

Kini tersangka telah ditahan di RTP Polres Dairi dan dijerat dengan Pasal 81 ayat (2) jo Pasal 76D dari undang- undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah Pengganti undang- undang Nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi undang-undang. “Setiap orang yang dengan sengaja melakukan tipu muslihat, serangkaian kebohongan, atau membujuk anak melakukan persetubuhan dengannya”.

Dikutip dari Newscorner.id