Cari

Tengkorak Manusia Ditemukan di Medan Tembung

Posted 07-01-2022 09:36  » Team Tobatimes
Foto Caption: TENGKORAK MANUSIA: Tim Inafis Sat Reskrim Polrestabes Medan melakukan identifikasi terhadap tengkorak manusia yang ditemukan di lahan kosong Jalan Letda Sujono Gang Pembangunan Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Rabu (5/1/2022). Foto Dok/Warga

TOBATIMES.COM, MEDAN - Warga yang bermukim di seputaran Jalan Letda Sujono Gang Pembangunan Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung mendadak heboh lantaran ditemukannya tengkorak manusia di lahan kosong, Rabu (5/1/2022) petang.

Informasi yang dihimpun Jurnalis Koran SIB Roy Damanik, Kamis (6/1/2021), penemuan tengkorak berjenis kelamin laki-laki itu pertama sekali ditemukan oleh 2 remaja, Raficky dan Akmal yang saat itu sedang bermain bola di lapangan SMP N 17 Medan.

Saat asik bermain, tiba-tiba bola tertendang ke lahan kosong di belakang sekolah. Kedua remaja tersebut kemudian mencari bola. Keduanya terkejut karena melihat tulang belulang manusia yang mengenakan baju kemeja biru kotak-kotak dan celana warna biru.

Kedua saksi itu langsung memberitahukannya ke warga sekitar dan diteruskan ke kepling setempat serta aparat kepolisian. Tak lama berselang personil Polsek Percut Sei Tuan dan Tim Inafis Sat Reskrim Polrestabes Medan tiba si lokasi untuk melakukan identifikasi dan mengumpulkan bahan serta keterangan (pulbaket) dari lokasi kejadian.

Setelah itu tengkorak manusia tersebut dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk kepentingan penyelidikan selanjutnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan yang dikonfirmasi lewat telepon selulernya membenarkan adanya penemuan tengkorak manusia yang identitasnya belum diketahui.

"Saat ini kita masih menunggu hasil otopsi dari pihak rumah sakit," ujarnya.

Ditanya jenis kelamin tengkorak itu, Kapolsek mengaku belum mengetahuinya.

"Saat ditemukan sudah jadi tengkorak, dan kita tidak mengetahui identitasnya. Tunggu keluar dulu hasilnya dari rumah sakit," pungkasnya.

Dikutip dari Harian SIB