Cari

Warganet Medan yang Dicari Nikita Mirzani Ikut Dukung Petisi Boikot, Begini Katanya

Posted 22-12-2021 11:22  » Team Tobatimes
Foto Caption: Nikita Mirzani [Suara.com/Yuliani]

TOBATIMES, MEDAN - Seorang warganet asal Medan yang sempat dicari Nikita Mirzani karena nyinyir terhadapnya, mendukung petisi boikot Nikita Mirzani dan menjadi trending di Twitter, Senin (13/12/2021).

Warganet bernama Zoel Helmi Lubis ini sebelumnya membuat Nikita Mirzani geram lantaran komentarnya di Instagram.

Nikita sampai mengadakan sayembara memberikan uang Rp 10 juta kepada warganet yang berhasil menemukan warganet itu. Postingan sayembara ini belakangan tidak terlihat lagi di akun Instagram Nikita Mirzani.

Kepada SuaraSumut.id, Zoel mengaku mendukung petisi boikot Nikita Mirzani dengan alasan demi kedamaian warganet.

"Kalau yang buat petisi boikot bukan aku, itu ada warga Twitter yang buat, aku cuma me-retweet dan men-share aja, ikut mendukung petisi ini buat kedamaian warganet," ujarnya.

Zoel berharap petisi yang beredar luas itu dapat membuat Nikita juga menjadi sadar.

"Harapannya petisi ini bisa digunakan sebaik-baiknya untuk membuat NM sadar, pastinya bisa membuat damai warganet, agar generasi-generasi muda mentalnya bisa bagus," katanya.

Soal kabar jika Nikita akan mendatanginya ke Medan, Zoel pun mempersilahkannya.

"Dia mau ke Medan ya silahkan, mungkin waktu dia sangat luang sampai mau ke Medan dan bertemu saya. Intinya karena saya gak merasa melakukan kesalahan apapun atau menghina, jadi saya santai aja menghadapinya," tukasnya.

Petisi boikot Nikita Mirzani ramai diserukan di change.org. Hingga Senin siang, petisi itu sudah ditandatangani oleh 95.730 orang.

Dikutip dari Suara.com