Cari

Pria Bertato Tewas Dibakar di Sumut, Polisi: Pelaku Sudah Ditangkap!

Posted 06-12-2021 09:34  » Team Tobatimes
Foto Caption: Ilustrasi mayat. [Antara]

TOBATIMES, LANGKAT - Peristiwa mengerikan terjadi di Desa Belintang, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, pada Kamis (2/12/2021).

Seorang pria bernama Darwin Sitepu (38) tewas dibakar hidup-hidup oleh beberapa orang pria di sebuah gubuk di sana.

Warga sekitar yang melihat mengadu ke Polres Binjai. Jenazah korban yang sudah dalam keadaan gosong lalu diautopsi ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa berawal saat korban yang memiliki tatto di sekujur tubuhnya itu didatangi beberapa orang pria, dan memintanya untuk pergi dari gubuk.

Karena korban tidak mau pergi, salah seorang pelaku langsung memukul korban dengan popor senjata senapan angin di bagian wajah.

Pelaku lainnya menyiramkan bensin ke tubuh korban. Sejurus kemudian api dinyalakan dan membakar korban hidup-hidup. Korban meronta kesakitan hingga akhirnya meninggal dunia.

Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Petugas menyita barang bukti satu buah mancis, dan ember plastik yang digunakan untuk menyiram korban menggunakan bensin," kata Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi, kepada SuaraSumut.id, Jumat (3/12/2021).

Petugas yang menemukan titik terang kasus tersebut menangkap diduga pelaku. Namun demikian, Junaidi belum menyampaikan berapa orang diduga pelaku yang ditangkap dan motif kasus tersebut.

"Iya sudah ada yang ditangkap. Kalau sudah klop, nanti kita sampaikan," tukasnya.

Dikutip dari Suara.com