Cari

Mobil Ambulance Tabrak Pohon di Sipoholon

Posted 03-12-2021 13:02  » Team Tobatimes
Foto Caption: Mobil ambulance yang mengalami kecalakaan tunggal di perlintasan jalan lintas sumatera (Jalinsum) Siborongborong - Tarutung yang berlokasi di Km 15 Desa Huta Raja Kecamatan Sipoholon Kabupaten Taput. Foto SIB : Dok Kasat Lantas Polres Taput

TOBATIMES, TAPUT - Mobil ambulance mengalami kecelakaan (Laka) tunggal di jalan lintas sumatera (Jalinsum) Siborongborong - Tarutung Km 15 Desa Huta Raja Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara, Rabu (1/12).

Kasat Lantas Polres Taput, AKP Soya yang dikonfirmasi via telepon selulernya mengatakan, mobil ambulance yang bernomor polisi BB 1078 N tersebut datang dari arah Siborongborong menuju Tarutung. Mobil tersebut. dikemudikan oleh Efendi Sihombing mengalami kecelakaan (Laka) tunggal di Desa Huta Raja Kecamatan Sipoholon Kabupaten Taput.

"Atas kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Sopir dan satu penumpang selamat atas peristiwa tersebut, " jelasnya.

Kasat Lantas menjelaskan, situasi di perlintasan jalan licin dikarenakan hujan gerimis. Kondisi jalan menikung ke kiri, mobil tersebut mengalami slip dan menabrak pohon yang ada di beram jalan.

"Akibat kejadian tersebut, kondisi mobil tersebut mengalami kerusakan atau ringsek pada bagian depan sebelah kanan," terangnya.

Dikutip dari Harian SIB