Cari

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Dikabarkan Terlilit Utang Pinjol

Posted 30-11-2021 09:53  » Team Tobatimes
Foto Caption: potret kedekatan Vanessa Angel dan ayah. [Instagram]

TOBATIMES - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ramai dikabarkan terlilit utang pinjaman online alias pinjol.

Hal itu terjadi setelah salah satu akun membahas soal sosok yang punya utang dengan pinjaman online. Bahkan para tetangganya sampai terkena teror.

"Ternyata ada yang lagi terjerat pinjol loh babies wkwkwk fak lucu banget. Tetangganya sampe pada diteror pihak pinjol dan katanya si atas nama tersebut belum bayar utang di pinjol," katanya.

Sayangnya akun tersebut tidak membahas nama yang dimaksud. Dia hanya membeberkan ciri-cirinya.

"Clue: mimin nggak mau sebut nama tapi yang jelas, orang yang mimin maksud bakalan adain acara gede-gedean (sampe pasang tenda gede-gedean) dan ngundang 200 orang," tuturnya.

"Acara tersebut dilaksanakan tanggal 14 nanti," sambungnya lagi.

Semenjak diunggah ulang oleh akun gosip @lambeturah_official di Instagram pada Minggu (28/11/2021), postingan itu langsung banjir komentar.

Banyak yang mengaitkan dengan sosok Doddy Sudrajat. Mengingat ayah Vanessa Angel itu sempat mengutarakan ingin menggelar tahlilan 40 harian sang anak sendiri.

"Oalaaaah mau warisan cepet-cepet turun tuh agar supaya bisa lunasin utang pinjol. Kasian juga ye idupnya penuh utang tapi ngedrama terus hufff," ujar @_ivander._.

"Jangan coba-coba pakai harta anak yatim untuk menutupi hutang riba. Berat hisabnya kelak di akhirat," timpal @artis.indo_hits.

"Dodot nih pasti," imbuh @miminya_queen.

"Aib kebuka satu demi satu," tambah @rahmandika92.

Hingga ini, Doddy Sudrajat belum buka suara terkait kabar tersebut.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat kini tengah berkonflik dengan besannya. Dia ingin mendapatkan hak asuh sang cucu, Gala Sky Andriansyah serta barang-barang peninggalan Vanessa Angel.

Dikutip dari Suara.com