Cari

Tiba di Depan DPR, Massa Pemuda Pancasila Demo Tuntut Junimart Minta Maaf

Posted 25-11-2021 13:36  » Team Tobatimes
Foto Caption: Foto: Massa Pemuda Pancasila demo di depan Gedung DPR, Jakarta. (Rakha/detikcom)

TOBATIMES, JAKARTA - Massa Pemuda Pancasila (PP) hari ini menggelar aksi dalam rangka menuntut politikus PDIP, Junimart Girsang, untuk meminta maaf. Massa sudah tiba di depan gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Pantauan detikcom di lokasi, massa PP tiba di depan DPR pukul 11.50 WIB, Kamis (25/11/2021). Massa PP yang hadir mengenakan atribut loreng oranye hitam sambil membawa bendera dan spanduk mengambil barisan di depan gedung DPR.

Mayoritas massa tiba di lokasi dengan menggunakan sepeda motor. Mereka konvoi di sepanjang Jalan Gatot Subroto . Selain itu, tampak pula massa yang datang dengan berjalan kaki.

Sejumlah spanduk tampak dipasang di depan gerbang gedung DPR RI. Di lokasi, terlihat ada tiga buah mobil komando massa PP.

Massa tampak ada yang tidak mentaati protokol kesehatan dengan menurunkan masker ke dagu. Petugas kepolisian tampak berjaga di depan gerbang gedung DPR RI.

terpantau arus lalu lintas di sekitar Jalan Gatot Subroto menuju arah Palmerah saat ini macet. Antrean kendaraan mengular kurang lebih 1 Km.

Polisi tampak berjaga agar barisan massa tidak menutupi badan jalan. Hingga saat ini belum ada penutupan maupun pengalihan arus lalu lintas.

Seperti diketahui, massa PP menggelar demo hari ini di DPR. Mereka meminta Junimart meminta maaf mengenai pernyataannya yang meminta Kemendagri tak memberi izin PP.

"Imbauan MPN Pemuda Pancasila agar tetap melaksanakan aksi sampai Junimart Girsang meminta maaf di media cetak, online dan TV," kata Sekretaris Jenderal MPN Pemuda Pancasila, Arif Rahman, dalam keterangannya, Kamis (25/11).

"Perhatian agar aksi berjalan damai tanpa merusak, menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban," imbuh Arif.

Dikutip dari Detik.com