Cari

Lima BUMDes di Kabupaten Karo Terima Bantuan Dana dari Kementerian Desa

Posted 25-11-2021 10:16  » Team Tobatimes
Foto Caption: Bupati Karo Cory Sebayang foto bersama perwakilan BUMDes yang dapat bantuan dari Kementerian Desa PDTT, Senin (22/11) di kantor bupati. Foto: SIB/Marlinto Sihotang

TOBATIMES, KARO - Bupati Karo Cory S Sebayang menyerahkan bantuan pengembangan usaha BUMDes kepada lima BUMDes di Kabupaten Karo, Senin (22/11) bertempat di aula kantor bupati.

Bantuan yang diserahkan untuk pengembangan usaha BUMDes 2021 dalam bentuk penyertaan modal dari Kementerian Desa PDTT Republik Indonesia. Adapun lima BUMDes di Kabupaten Karo di antaranya, BUMDes Barker Utama Desa Barung Kersap, BUMDes Lau Bahing Desa Bintang Meriah, BUMDes Jumpa Rejeki Desa Ujung Sampun, BUMDes Deleng Kutu Desa Gurusinga serta BUMDes Enteguh Desa Simacem.

Masing-masing BUMDes mendapat bantuan penyertaan modal dari Kementerian Desa PDTT sebesar Rp75.000.000. "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu atas segala upaya dan perjuangan, serta kerja kerasnya dalam mengupayakan bantuan penyertaan modal dari Kementerian Desa PDTT kepada BUMDes yang ada di Kabupaten Karo," ujar Bupati.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan/hand sanitizer, serta menjaga jarak

Dikutip dari Harian SIB
Tags