Cari

Pengacara: Bukan Brigjen Zamroni, Suami Anggiat Pasaribu Bernama Lettu Bayu

Posted 24-11-2021 19:51  » Team Tobatimes
Foto Caption: Anggiat Pasaribu (Foto: screenshot video)

TOBATIMES, JAKARTA - Keluarga yang juga pengacara Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, mengklarifikasi bahwa Anggiat bukanlah istri Brigjen Zamroni. Clanse menyebut yang sebenarnya adalah Anggiat istrinya Lettu Bayu.

"Bukan (istrinya Brigjen Zamroni), bukan. Jadi bukan ngomong ini istrinya, bukan, ini adiknya, gitu kan. (Suami Anggiat) Lettu Bayu," kata Clanse kepada detikcom, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga Pria Mengaku Jenderal Bintang Dua ini Diciduk, Ternyata Gadungan

Baca Juga Sosok Anggita Pasaribu, Cekcok dengan Arteria Dahlan hingga Ngaku Kenal Megawati Soekarnoputri

Clanse mengatakan Brigjen Zamroni adalah abang sepupu Anggiat. Dia menjelaskan, saat ribut-ribut dengan Arteria dan ibunda di Bandara Soekarno-Hatta, memang ada Brigjen Zamroni dan suaminya, Lettu Bayu.

"Jadi di saat itu ada tentara tiga orang, suaminya Anggiat dan Brigjen ini abangnya. Kebetulan, begitu mereka turun pesawat, suaminya ini lebih muda, dia langsung keluar buru-buru ngambil mobil. Kan jauh parkiran mobil tuh, kan. Jadi Anggiat dengan abangnya itulah yang menunggu bagasi. Suaminya sudah pergi dulu keluar gedung untuk mengambil mobil," ucapnya.

Dia juga membantah bahwa Anggiat Pasaribu berbicara soal 'jenderal bintang 3'. Menurutnya, dalam video yang beredar, kliennya tidak menyinggung soal 'jenderal bintang 3'.

"Jadi tidak ada kaitannya itu bintang 3, bintang 3 itu, tidak ada. Lihat saja, di videonya juga tidak disebut, kan tidak ada. Justru Pak Arteria yang mancing-mancing," ujarnya.

"Itu nggak ada, nggak ada itu. Coba diikuti videonya, tidak ada itu. Anggiat itu tidak ada ngomong seperti itu," imbuhnya.

Meski membantah, Clanse meminta persoalan 'jenderal bintang 3' ini tidak dibesar-besarkan. Menurutnya, Anggiat ingin berdamai dengan Arteria.

"Namun, untuk hal ini nggak perlu lagi dibesar-besarinlah. Benar itu apa tidak, itu omongan siapa. Tapi, yang jelas, tutup saja, di-close ini kasusnya, nggak ada itu. Saling damai saja," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, pihak keluarga Anggiat Pasaribu menjelaskan terkait awal mula penyebab sempat terjadi perseteruan dengan anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan dan ibundanya di bandara Soekarno-Hatta. Ternyata persoalan itu ditengarai oleh kondisi Anggiat saat itu yang sedang mengalami sakit gigi dan tengah buru-buru turun lantaran kebelet buang air kecil.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak keluarga Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan. Dia awalnya menyebut saat itu Anggiat bercerita tiba di Bandara Soekarno-Hatta sepulang dari Bali.

"Jadi kebetulan kemarin waktu kejadian saya telepon, 'kamu di mana, Dek', saya ingin bicara ini. Tapi lama, lama nggak dijawab, tahu-tahu di-WA, 'aduh, maaf Bang kumat gigiku', katanya. Nah, rupanya dia bukan di Jakarta pada kumat gigi itu, lagi mau pulang dari Bali ke Jakarta sama suaminya dan abangnya," kata Clanse, Rabu (24/11).

Dikutip dari Detik.com