Cari

Wanita Cantik Ditikami di ATM BRI Siantar, Pelakunya Sang Suami Sendiri

Posted 24-11-2021 14:44  » Team Tobatimes
Foto Caption: Colage: Isset Foto Korban dan lokasi TKP

TOBATIMES, SIANTAR - Wanita yang jadi korban penikaman di ATM BRI Jalan Kartini Pematangsiantar pada Selasa (22/11) siang ternyata dianiaya oleh suaminya sendiri.

Korban, Aiga Fishadani(20) warga Jalan Jeruk, Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat itu mengaku ditikam oleh Ranto suaminya sendiri.

Aiga juga menuturkan kalau mereka sudah pisah ranjang dan pihaknya sedang mempersiapkan berkas untuk proses perceraian.

Adik korban, Sani (19) yang ditemui di komplek RSUD Dr Djasamen Saragih, Pematangsiantar pun menceritakan hal yang sama. Kakaknya tersebut sudah sering dianiaya oleh pelaku. Bahkan sebelumnya kasus penganiayaan terhadap korban pernah dilaporkan ke Polsek Siantar Timur, Polres Pematangsiantar.

Pelaku penikaman kata Sani adalah Abang iparnya yang baru sebulan bebas dari Lapas atas kasus narkoba. Pria itu katanya sudah sering keluar masuk penjara.

Sumber lain menyebutkan, di lingkungan Lapas ia dikenal sebagai “Ranto Parengkol”. Narapidana yang kerap melakukan penipuan lewat ponsel.

Informasi dihimpun dari sekitar lokasi kejadian, peristiwa itu berlangsung singkat. Wanita yang jadi korban penikaman sempat meminta pertolongan dan keluar dari ruang ATM.

Terlihat darah berceceran di dalam ATM dan sekitarnya Sementara itu korban yang mengalami luka luka langsung di larikan ke Rumah Sakit terdekat oleh petugas parkir dari lokasi kejadian.

Sejumlah petugas kepolisian pun terlihat datangi lokasi dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Polisi pun berusaha mengurai kendaraan yang melambat disekitar lokasi kejadian dan picu kemacetan. Garis polisi sudah dipasangi di sekitar lokasi kejadian.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SiIK melalui Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung SH yang ditemui di Rumah Sakit Dr Djasamen Saragih menerangkan pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut.

Dikutip dari Newscorner.id