Cari

Pemkab Toba Laksanakan Bimtek Smart City Tahap IV

Posted 24-11-2021 13:36  » Team Tobatimes
Foto Caption: Sosialisasi: Pemkab Toba Melalui Dinas Kominfo melaksanakan Sosialisasi dan bimbingan teknis tahap IV penyusunan master plan Smart City di Aula Yayasan Del Laguboti Kabupaten Toba, Senin (22/11/2021).

TOBATIMES, TOBA - Pemerintah Kabupaten Toba melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) melakukan sosialisasi dan bimbingan teknis (Bimtek) tahap IV penyusunan Master Plan Smart City, Selama 2 hari yang dibuka oleh Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjutak, Senin (22/11/2021).

Pada pembukaan sosialisasi dan Bimtek yang dihadiri Dirjen Aplikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika mendapat apresiasi dari Kementerian Kominfo.

Seperti yang diutarakan Berry Simorangkir dari Dirjen Aplikasi Kemenkominfo dalam sambutannya.

"Diantara 8 kabupaten di kawasan Danau Toba, Bimtek Kabupaten Toba merupakan yang terbaik, terlihat jelas dari kesediaan Dinas Kominfo dari awal hingga saat ini, keinginan dan antusias yang telah diperlihatkan, saya mengapresiasi sebesar-besarnya dan semoga smart city Kabupaten Toba bisa menjadi yang terbaik", sebutnya.

Sebelumnya Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Toba Lalo Hartono Simanjuntak, mengatakan pemerintah Kabupaten Toba telah melakukan nota kesepakatan tentang gerakan menuju kota cerdas dan dilanjutkan dengan master plan dan quick win. 

Dikutip dari Harian SIB