Cari

Pertahankan Gelar Juara MMA, Pemkab Toba Berangkatkan Adi Manurung

Posted 19-03-2021 13:37  » Team Tobatimes
Foto Caption: Wakil Bupati Toba Tonni Simanjuntak menyampaikan terimakasihnya kepada Adi yang telah mengharumkan nama Kabupaten Toba.

Balige – Usai merebut Gelar Juara sabuk kelas Flyweight pada Fight Nigth 40 “One Pride Mixed Martial Arts”(MMA) dari Rama Supandhi pada 19 Desember 2020 lalu, kini Edi Rominto Munurung S.Pd kembali akan bertarung. Pertarungan Adi yang menjadi kebanggaan warga Kabupaten Toba itu kali ini yakni pertarungan dalam rangka mempertahankan gelar sabuk juara yang baru disandangnya itu untuk pertama kali.

Dukungan pun datang dari berbagai penjuru Kabupaten Toba, bahkan Pemerintah Kabupaten Toba menyelenggarakan doa bersama pemberangkatan Adi Rominto Manurung yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Kecamatan Laguboti pada Rabu (17/3/2021).

Dalam acara itu, didampingi Camat Laguboti Pintor Pangaribuan, Wakil Bupati Toba Tonni Simanjuntak menyampaikan terimakasihnya kepada Adi yang telah mengharumkan nama Kabupaten Toba.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kabupaten ini atas prestasi yang sudah ditorehkan adinda Adi Manurung. Kini, saatnya mempertahankan apa yang sudah direbut itu. Jangan dilepas, sebab lebih mudah merebut daripada bertahan. Kami yakin, anda pasti menang” sebut Tonni optimis.

Tak disangka, saat mendengar ucapan semangat dari Tonni Simanjuntak, Adi terlihat sangat antusias dan wajahnya memancarkan semangat dan keyakinan.

“Saya akan berjuang demi Toba yang tercinta. Terimakasih atas dukungan semua pihak, khususnya bapak Tonni Simanjuntak. Doakan saya mempertahankan juara di kelas Flyweight pada Fight Nigth 40 “One Pride Mixed Martial Arts nanti” pungkas Adi sembari mengepalkan tangan.

Dikutip dari Indigonews