Cari

Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kost, Warga Medan Amplas Geger

Posted 11-11-2021 12:44  » Team Tobatimes
Foto Caption: PERIKSA: Polisi memeriksa mayat Erna Herawati yang ditemukan meninggal dunia di kamar kost-nya, di Jalan Dwikora Harjosari ll, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Rabu (10/11/2021). Foto: Dok/Polisi)

TOBATIMES, PATUMBAK - Ema Herawati (52) warga Jalan Bajak ll Gang Cengkeh, Kecamatan Medan Amplas, Medan, ditemukan meninggal dunia di rumah kosnya di Jalan Dwikora Harjosari ll, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Rabu (10/11/2021).

Penemuan mayat wanita paruh baya itu, membuat warga sekitar geger. Menurut keterangan saksi mata, Ardy, wanita itu selama ini menderita sakit tumor.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Ridwan kepada wartawan, Rabu (10/11/2021) malam, mengatakan berdasarkan penyelidikan sementara, Erna Herawati telah meninggal sekitar dua hari lalu. Dari hasil pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP) bersama dengan tim Inafis Polrestabes Medan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Erna.

“Wanita itu diperkirakan sudah meninggal dunia kurang lebih 2 hari lalu,” ujar Ridwan.

Ridwan menjelaskan, awal mula penemuan mayat tersebut menurut keterangan saksi, sekitar pukup 17.18 WIB, ia mengetuk pintu berniat memberikan roti tapi tidak dijawab. Dari situ saksi merasa curiga.

Kemudian, lanjut Ridwan, timbul kecurigaan saksi dan langsung menghubungi pemilik kost untuk meminta izin membukakan pintu kamar Erna.

“Secara bersama-sama saksi dan pemilik kost membongkar pintu menggunakan parang dan melihat Erna sudah tidak bernyawa,” ujar Iptu Ridwan sembari mengatakan saat ini jenazah Erna sudah dibawa ke RS Bhayangkara menunggu proses selanjutnya. (*)

Dikutip dari Harian SIB