Cari

Blak-blakan, Gita Sinaga Bahas Kemungkinan Masuk Islam Ikut Kekasih

Posted 10-11-2021 15:48  » Team Tobatimes
Foto Caption: Foto : Berbagai sumber

TOBATIMES - Gita SInaga dan Habibie Hood diketahui merupakan salah satu pasangan yang awet sampai saat ini walau berbeda agama. Gita diketahui memeluk agama Kristen dan Habibie Hood adalah seorang muslim. 

Namun, dalam podcastnya, Gita Sinaga membeberkan alasannya kemungkinan masuk Islam dan mengikuti Habibie Hood. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Gita Sinaga Siap Masuk Islam Ikut Kekasih?

Gita Sinaga terlihat membuat podcast yang dipandu oleh dirinya sendiri di akun chanel YouTube Pantengin TV. Bintang tamu pertama yang ia undang tak lain dan tak bukan adalah kekasihnya sendiri, Habibie Hood.

Dalam podcast tersebut, Gita Sinaga dan Habibie Hood membahas sisi kehidupan mereka dari karier, pendidikan, hingga agama. Diketahui, Habibie Hood dan Gita Sinaga merupakan salah satu pasangan tanah air yang awet sampai saat ini walau berbeda agama. 

Saat Gita Sinaga membahas tentang langkah keseriusan hubungan mereka, Habibie Hood menjawab perbedaan agama di antara keduanya sampai saat ini belum terpecahkan. 

Namun, Habibie Hood sempat meledek dan mengatakan kepada Gita Sinaga yang jawabannya menunjuk tentang kemungkinan masuk Islam ikut kekasihnya itu. 

“Kalau akhirnya mama kamu bilang, (nikah) tahun depan dong, atau mama aku?” tanya Gita.
”Yaudah, misalkan mama aku nanya gitu, aku telefon kamu, “Git, udah siap belum masuk agama Islam?” ucap Habibie Hood dilansir IntipSeleb pada YouTube Pantengin TV. 

 Cari Kenyamanan di Hati

Lebih lanjut, Gita Sinaga mengatakan bahwa ia tidak mempermasalahkan perbedaan agama dan menghargai semua pilihan agama tersebut. Ia juga mengatakan mencari agama seperti mencari kenyamanan di hati saat ditanya oleh Habibie Hood tentang kemungkinan masuk Islam. 

“Bagi aku, agama sifatnya vertikal  dan hubungan dengan manusia itu horizontal. Jadi, aku harus memastikan bahwa iman yang kuyakini adalah sesuatu  yang paling nyaman di hati, aku tidak menyebut agama manapun ya,” kata Gita. 

“Maksudnya begini, kalau tiba-tiba ternyata aku nyaman dengan agama Buddha ya aku akan yakini itu, Menurut aku agama tidak boleh dicampuri atau dipengaruhi manusia,” sambungnya. 

Gita Sinaga dan Habibie Hood diketahui merupakan salah satu pasangan yang berbeda agama. Hubungan keduanya mulai tercium publik usai bermain dalam sinetron Suara Hati Istri. Kini, Gita Sinaga membahas kemungkinan masuk Islam ikut kekasih. (nvl)

Dikutip dari Intipseleb