Cari

Seorang Pengunjung di Centre Point Tewas Setelah Melompat Dari Lantai Atas

Posted 09-11-2021 18:09  » Team Tobatimes
Foto Caption: Tewas : Mr X ditemukan tewas di Mall Center Point Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, Selasa (9/11/2021).

TOBATIMES.COM, MEDAN - Suasana di Mall Center Point Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, mendadak heboh lantaran seorang pengunjung tanpa identitas Mr X ditemukan tewas, Selasa (9/11/2021).

Informasi yang dihimpun Jurnalis Koran SIB Roy Damanik di lokasi, pengunjung yang tewas itu diduga baru saja melompat dari salah satu lantai atas. Saat ditemukan, kondisi Mr X tersebut kepala mengeluarkan darah dan posisi tubuh telungkup.

Untuk identitas korban masih belum diketahui. Begitu juga untuk penyebab kematian korban yang diduga melompat dari salah satu lantai tersebut.

Personil Reskrim Polsek Medan Timur yang menerima laporan adanya pengunjung Center Point ditemukan tewas langsung menuju TKP. Tak lama berselang personil Reskrim dan Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP.

Selanjutnya jemazah korban yang mengenakan baju kaos warna coklat dan celana panjang warna biru itu dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk kepentingan penyelidikan selanjutnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Japri Simamora ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Namun, ia belum bisa memberikan keterangan lebih jauh.

"Sabar ya, kita masih lakukan olah TKP dan mengecek jasad korban di rumah sakit," ujarnya.

Dikutip dari Harian SIB