Cari

Michael Chandler Tantang Conor McGregor

Posted 09-11-2021 17:52  » Team Tobatimes
Foto Caption: Michael Chandler Tantang Conor McGregor (Getty Images)

TOBATIMES.COM, New York - Michael Chandler tidak mau lama-lama kecewa di UFC setelah dikalahkan Justin Gaethje. Dirinya menantang eks juara UFC, Conor McGregor!

Michael Chandler merupakan petarung debutan di UFC. Chandler yang sudah berusia 35 tahun, lebih dulu sukses di ajang Bellator dan jadi juara kelas ringan di sana.

Tahun 2021, Michael Chandler sudah tiga kali bertarung di kelas ringan UFC. Sekali menang atas Dan Hooker pada Januari, kemudian kalah dari Charles Oliveira dalam perebutan sabuk juara di bulan Mei dan terbaru dikalahkan Justin Gaethje.

Dua terakhir yang ditelannya dengan kekalahan itu adalah via TKO dan kalah angka. Namun kini, Michael Chandler tidak mau lama-lama bersedih.

Lewat media sosialnya, Michael Chandler tebar kode. Tahun 2022 mendatang, Chandler mau menantang Conor McGregor!

Posting-an tersebut menampilkan editan foto Michael Chandler dan Conor McGregor yang lagi face off. McGregor pun membalas posting-an tersebut!

"Saya tentu akan mau. Pertarungan yang hebat Mike, selamat," balas McGregor.

Conor McGregor merupakan eks juara kelas ringan UFC dan kelas bulu. Namun sayangnya, 'The Notorious' lagi dalam tren kekalahan dengan dua kali kalah beruntun dari Dustin Poirier.

Michael Chandler punya rekor pertarungan di MMA 22-7, sedangkan Conor McGregor 22-6.

Apakah, UFC akan mewujudkan duel keduanya?

Dikutip dari Detik.com