Cari

Empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Humbang Hasundutan Dilantik

Posted 08-11-2021 09:48  » Team Tobatimes

TOBATIMES.COM, HUMBAHAS - Empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkunan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan dimbil Sumpah /Janji Jabatan (3/11) di Pendopo Perkantoran Bukit Inspirasi Doloksanggul.

Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan, SH., MH dalam sambutannya mengatakan bahwa Pengangkatan Sumpah/Janji Jabatan ini telah melalui seluruh tahapan seleksi oleh Panitia Seleksi yang ditetapkan oleh Panitia Seleksi dan dinyatakan lulus sehingga dianggap cakap untuk diangkat.

Disampaikan bahwa saat ini Kabupaten Humbang Hasundutan sangat membutuhkan percepatan pembangunan yang mendukung ekonomi kerakyatan, serta peningkatan pelayanan masyarakat. Untuk itu diharapkan kemampuan pejabat untuk mengantisipasi dan mengakomodasi dinamika serta kebutuhan masyarakat.

“Saudara sebagai pelaksana kebijakan publik harus tanggap, mampu mengantisipasi dan mengakomodasi dinamika serta kebutuhan masyarakat serta mampu memberikan respon yang cepat dan tepat”, Ujar Wakil Bupati. Wakil Bupati juga menghimbau kepada pejabat yang dilantik untuk memahami bahwa Penjabat Pimpinan Tinggi Pratama mempunyai peran yang sangat penting dan strategis dalam struktur organisasi pemerintah dalam merealisasikan kebijakan dan program yang telah ditetapkan demi tercapainya Visi dan Misi Kabupaten Humbang Hasundutan.

Berikut 4 Pejabat yang diangkat menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama hari ini, Anggiat Simanulang, S.T., MT dari jabatan lamanya sebagai Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman di angkat menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman; Mangolotua Purba, S.T., M.M dari jabatan lamanya sebagai Camat Pakkat diangkat menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR); Jakkon Halomoan Marbun, SE., MM dari jabatan sebelumnya sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Sekretariat Daerah diangkat menjadi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga dan Binsar Marbun, S.Pd., MM dari jabatan lamanya sebagai Camat Tarabintang diangkat menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Perempuan dan Perlindungan Anak. Hadir dalam acara ini Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD dan Keluarga pejabat yang dilantik. 

Dikutip dari Newscorner.id