Cari

Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Langkat, 1 Orang Tewas Dibacok

Posted 02-11-2021 12:22  » Team Tobatimes
Foto Caption: Suasana saat bentrokan susulan antara dua kelompok pemuda pecah di Jalan KL Yos Sudarso Medan pecah, Senin (8/3/2021) malam.

TOBATIMES.COM, LANGKAT - Dua kelompok pemuda dari organisasi kelompok pemuda (OKP) dan Ormas bentrok di Pajak Sawit Seberang, Kecamatan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat, Sabtu (30/10) sekira pukul 01.30 WIB. Akibat peristiwa itu, Muhammad Rasyad Lubis warga Sawit Seberang, tewas terkena bacok di bagian kepala.

Untuk mengamankan situasi, petugas Polsek Padang Tualang telah turun ke lokasi dan mengamankan situasi. Dua pemuda berinisial BN (43) dan SY (22), warga Kelurahan Sawit Seberang turut diamankan polisi dan dalam pemeriksaan.

"Motif terjadinya bentrokan diduga akibat perebutan lahan jaga malam di Pajak Sawit Seberang," sebut Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis melalui telepon selularnya, Minggu (31/10).

Informasi diperoleh, bentrokan terjadi di Lingkungan II Kelurahan Sawit Seberang, sekira pukul 01.30 WIB.

Petugas Polsek Padang Tualang mengamankan lokasi Pajak Sawit Seberang yang merupakan wilayah hukumnya itu untuk menjaga hal tidak diingini. Bahkan pihak terkait telah melakukan pertemuan kordinasi dengan organisasi pemuda tersebut untuk menghindari bentrokan susulan. 

Dikutip dari Harian SIB